Follow Us

5 Foto Mengharukan Ini Memperlihatkan Hubungan Erat Antara Pesepakbola dan Ibunya, Balotelli Bikin Baper!

Fadli Adzani - Jumat, 22 Desember 2017 | 00:45
Balotelli
Fadli Adzani

Balotelli

HAI-ONLINE.COM - Banyak sekali pesepakbola dunia yang mengaku bahwa diri mereka bukan siapa-siapa tanpa dukungan dan rasa kasih sayang dari sang ibu.

Dalam artikel ini, HAI ingin menunjukkan momen-momen mengharukan dan inspiratif dari sang ibu dan juga anaknya yang merupakan superstar di lapangan sepak bola.

Siapa saja mereka? Yuk kita cek gambar dan juga informasinya:

1. Mario Balotelli Memeluk Ibu Angkatnya di Euro 2012 setelah ia berhasil mencetak dua gol untuk Italia. Sang ibu terlihat terharu dan bangga terhadap anak angkatnya.

Balotelli
2. Saking cintanya Lionel Messi terhadap ibunya, ia mengabadikan muka sang ibu dengan tato di badannya. Nggak peduli seberapa terkenal dan jagonya Messi, ia tetap menyadari ia nggak ada apa-apanya tanpa sang ibu tercinta.

Messi dan tato ibunya
3. Ibu dari Jermain Defoe, Sandra, bersenang ria di depan televisi melihat anaknya mencetak gol untuk Inggris di Piala Dunia.

Sang ibu kegirangan nonton anaknya golin
4. Di foto ini, Suarez berpose sederhana dengan ibunya Sandra Suarez, ketika mereka masih merasakan hidup yang susah. Kini, Suarez sudah menjadi bintang dan juga superstar di lapangan sepak bola berkat kerja keras serta dukungan dari sang ibu.

Suarez dan ibunya
5. Di dalam foto ini, Marcus Rashford mengajari sang ibu, Melanie Rashford, untuk nge-dab.

Rashford dan ibunya

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest