Follow Us

Indonesian Youth Conference 2017. Acara Weekend Ini Untuk Anak Muda Aktif, Kreatif, dan Kritis. Datang Yuk!

Rizki Ramadan - Rabu, 13 Desember 2017 | 07:00
Indonesian Youth
Rizki Ramadan

Indonesian Youth

HAI-online.com - Apakah kamu anak muda yang ingin menggali potensi dan menambah wawasan baru? Nah, kamu wajib banget nih datang ke acara ini guys!

Sinergi Muda bersama dengan KIBAR akan menyelenggarakan Indonesian Youth Conference (IYC) 2017 pada Sabtu, 16 Desember 2017 di Cilandak Townsquare, Jakarta. Acara ini merupakan wadah anak muda agar dapat berkontribusi aktif bagi lingkungan sekitar.

IYC 2017 ingin mengajak anak muda Indonesia untuk mempersiapkan diri dan menggali potensi mereka lewat beragam sesi yang dibagi ke dalam tiga format, yakni Talk Show, Workshop, dan Public Discussion. Topik-topik yang diisuguhkan diantaranya Anak Muda dalam Pusaran Politik, Modal Utama Membangun Start-UP, Peran Anak Muda dalam Keluarga, Jurnalisme, Financial Planning, serta Evolusi Industri Kreatif.

Penasaran dengan siapa saja pembicara yang akan mengisi IYC 2017? Pembicara yang akan mengisi IYC 2017 ialah Asep Kambali, Dayu Dara, Eugenie Patricia, Ndoro Kakung, Pangeran Siahaan, Iman Sjafei, Rachel Amanda, Glen Fredly, Jay Subiakto, dan masih banyak lainnya.

Eits, bukan hanya itu lho, IYC 2017 juga menghadirkan puluhan komunitas yang sesuai dengan minat dan passion dalam Community Expo, memamerkan karya di Art Space, hingga menemukan pekerjaan impian di Career Expo. Disini, kamu juga akan disuguhkan Music and Cultural Performance yang dimeriahkan oleh CIOFF Indonesia, Yong Ma, The Panturas, Endah N Rhesa juga Rendy Pandugo.

“Anak muda Indonesia memiliki banyak potensi. Namun, sayang bila potensi tersebut tidak didukung, diberdayakan, dan dikolaborasikan. Melalui IYC 2017, kami ingin mengajak anak muda untuk terus memberikan kontribusi positif secara berkelanjutan. Kami Masa Depan pun dipilih sebagai tagline IYC tahun ini supaya pesan inti yang ingin kami sampaikan bisa diterima dengan mudah,” ujar Gilang Pratama Putra, Ketua IYC 2017, saat ditemui HAI di Menara by KIBAR, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/12).

Menurut Yansen Kamto, Chief Executive KIBAR, dengan adanya IYC 2017 ingin membantu anak Indonesia untuk menemukan dan mengembangkan potensinya, serta berkolaborasi satu sama lain, agar mereka dapat berkontribusi untuk kemajuan Indonesia di masa mendatang. Anak muda Indonesia harus membawa merah putih berkibar di kancah dunia.

Nah, ada salah satu hal yang menarik nih dari IYC 2017. Tahun ini, IYC sengaja memilih Cilandak Townsquare sebagai tempat berlangsungnya acara. Menurut Gilang, dengan diadakannya IYC di public space memiliki harapan jika seseorang yang tadinya hanya ingin jalan-jalan atau sekadar chit chatdengan teman-temannya di mall dapat “tergerak” untuk ikut juga ke dalam acara ini yang tentunya sangat bermanfaat.

Untuk kamu yang ingin datang ke IYC dapat membeli tiketnya melalui laman indonesianyouth.id. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, ikut IYC 2017!

(Penulis : Kalika Diah P.M)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest