Follow Us

Ini Dia 3 Rahasia Mobile Legends yang Dibeberkan oleh Jess No Limit, Bisa Retribution 2 Kali!

Fadli Adzani - Kamis, 19 April 2018 | 13:15
Saints Indo, tim atlet Mobile Legends
Fadli Adzani

Saints Indo, tim atlet Mobile Legends

HAI-online.com - Walau sudah beberapa waktu menjadi hal yang hangat diperbincangkan oleh orang-orang, game MOBA, Mobile Legends, kayaknya nggak ngebosenin.

Buktinya, para pemainnya semakin banyak, update dari game itu sendiri semakin luas, hero-nya pun semakin banyak. Tentu aja, hal ini menjadi daya tarik sendiri bagi orang-orang pencinta game yang ingin mencoba game besutan Moonton itu.

Nah, lebih dari satu tahun dibuatnya game ini, lahirlah banyak user-user yang jago dan menjadi idola banyak pemain Mobile Legends. Salah satunya adalah Jess No Limit.

Jess sendiri dikenal sebagai user yang jago menggunakan Fanny, Yi-Sun Shin dan hero-hero lainnya.

Tentu saja, ia pasti memiliki strateginya sendiri dalam bermain Mobile Legends agar dapat memetik kemenangan.

Tenang aja, dia nggak pelit, dia pun mau memberi tau "rahasia" di game Mobile Legends yang tentu saja bisa membantu kamu dalam menaikkan rank kamu.

Semua itu HAI dapatkan dari video doi ini:

Udah penasaran sama "rahasia" dari Jess? Yuk baca informasi di bawah ini:

1. Farming dengan Nimble Blade

Tentu saja, hero-hero assasin atau marksman hingga fighter membutuhkan farming untuk mendapatkan buff, sehingga damage dan mana lebih besar ketika menyerang musuh.

Namun terkadang, farming membutuhkan waktu yang nggak sedikit, terkadang kita suka mati sama jungle monster karena maksain farming dengan darah yang minim.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest