Follow Us

Messi Disejajarkan Dengan Steve Jobs

Rian Sidik (old) - Selasa, 15 November 2011 | 13:43
Messi Disejajarkan Dengan Steve Jobs
Rian Sidik (old)

Messi Disejajarkan Dengan Steve Jobs

Messi memang dahsyat. Selain prestasi di lapangan hijau, di usia yang masih terbilang muda, pesepakbola asal Argentina ini telah meraih segambreng penghargaan luar lapangan. Termasuk penghargaan prestisius sepak bola Ballon d'Or dua kali berturut-turut.

Kini, berkat prestasinya yang menjulang bersama FC Barcelona serta skuad nasional Argentina plus sikap rendah hati yang selalu ditunjukkan, The Messiah masuk nominasi sebagai Person of The Year 2011 versi majalah kenamaan Amerika, Time. Namanya sejajar dengan 32 kandidat kelas dunia lainnya seperti Barack Obama, Hillary Clinton, mendiang Steve Jobs, serta Kate Middleton.

Disebut-sebut sebagai "Best Player of His Generation" , Time juga memaparkan fakta bahwa kejeniusan jebolan La Masia itu dalam mengolah si kulit bundar mampu menginspirasi banyak anak di Amerika Utara - wilayah yang notabene nggak terlalu fanatik dengan sepak bola - untuk kemudian pergi ke sekolah menggunakan jersey Barca. Hingga berita ini diturunkan, nama Messi masih menduduki peringkat teratas Most Popular Person 2011 dan final result-nya akan diumumkan Desember mendatang!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest