Follow Us

Fresh Banget! Lagu Maliq & D’Essentials Dibawakan Ulang oleh Rocket Rockers

- Selasa, 17 Oktober 2017 | 11:30
Rocket Rockers
Hai Online

Rocket Rockers

Salah satu dedengkot pop punk asal Bandung ini baru aja merilis single barunya, Pilihanku, yang rencananya lagu itu akan termuat di album terbaru Rocket Rockers yang berjudul Cheers From Rocket Rockers.

Merasa familiar dengan judul lagu Pilihanku? Yap, bener banget, Pilihanku sebelumnya adalah lagu dari Maliq & D’Essentials yang discover ulang oleh Rocket Rockers.

ANAK METAL MESTI TAU: Vokalis Cannibal Corpse Sebut Suicide Silence Band Death Metal Sejati, Setuju?

Cheers From Rocket Rockers sendiri adalah full album ke-5 dari Rocket Rockers, yang rencananya akan resmi dirilis Rabu (18/10) besok.

“Hari rabu 18 Okt 2017 mulai jam 7 malam kita berpesta bossque di launching party & press conference album #cheersfromrocketrockers sekaligus soft opening #rocketrockstorejkt @highvolumecloth x @rocketrockstore Jakarta! Acara nya terbuka untuk umum dan GRATIS! bawa uang lebih buat belanja paket album dan @rocketrockmerch disana #pilihanque. Buat yang dirumah kalian juga bisa tonton live streaming nya via Instagram dan Facebook Live @dagelan,” tulis Rocket Rockers, dalam akun Facebook mereka.

Nah, buat yang besok ada waktu luang, langsung merapat aja guys ke acara launching album terbaru Rocket Rockers di High Volume X Rocket RockStore yang beralamat di Jalan Tebet Utara Dalam No: 3 Jakarta Selatan.

Oh, iya, buat yang mau denger terbaru dari Rocket Rockers, juga bisa langsung denger di bawah sini guys…

KOCAK BANGET NIH: Ngintip Kocaknya Seringai Workshop Album Baru

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest