Follow Us

OPEN RECRUITMENT HAI SCHOOL CREW 2017-2018. AYO GABUNG JADI JURNALIS SEKOLAH HAI

Rizki Ramadan - Rabu, 16 Agustus 2017 | 13:10
Poster Open Recruitmen HSC 2017
Rizki Ramadan

Poster Open Recruitmen HSC 2017

Momen ini adalah momen yang paling HAI antisipasi tiap tahunnya. Karena ini adalah pintu yang akan memulai bertambahnya keluarga besar HAI.

HAI mau ngajak kamu, iya, kamu~ untuk gabung ke HAI School Crew, komunitas jurnalis sekolah yang sudah HAI bina sejak lama. Fyi, HAI udah berumur 40 tahun, lho.

Saat tergabung nanti, kita sebagai anggota bakal sama-sama mengasah bakat di bidang kepenulisan, media kreatif, dan jurnalistik. Kita akan bikin berita tentang sekolah dan teman-teman kita yang berprestasi, liputan pensi, bikin vlog, wawancara publik figur, dll.

(lihat: Artikel-artikel buatan HAI School Crew 2016)

Faedah yang kamu dapat nanti bukan cuma ilmu dan karya saja, tetapi juga pertemanan baru, basecamp baru, kesempatan untuk bertemu idola-idola lo yang inspiratif, dan akses untuk main ke acara-acara seru dengan gratis.

Kamu akan dapet ID Card Press dan saat lulus akan dapat sertifikat. Masih butuh bukti lagi betapa serunya HSC? Alami sendiri aja dengan ikut rekruitmen ini.

Kriteria:
1. Masih SMA/SMK. Boleh kelas berapapun asalkan siap untuk diajak berkegiatan)
2. Suka dengan dunia tulis menulis, fotogragi atau video.
3. Tertarik dengan dunia jurnalistik dan media kreatif.
4. Haus pengalaman luar sekolah
5. Update dengan info terkini

Pendaftaran:
1. Isi formulir di link ini.
2. Kamu bisa memilih bidang minat penulis atau foto-videografer.

3. Program ini diutamakan untuk pelajar SMA yang tinggal di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya atas alasan aksesibilitas yang lebih mudah. Namun, jika kamu berada di luar kota tersebut tetapi tetap ingin bergabung, dengan senang hati HAI akan pertimbangkan.

4. Khusus peserta yang di Jabodetabek, setelah seleksi formulir, peserta yang terpilih akan diajak untuk interview ke kantor HAI
5. Deadline pengisian formulir 27 Agustus 2017

Pengumuman peserta terpilih akan dilakukan pada 8 September 2017.

HAI tunggu, yah!

:)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest