Follow Us

10 Quotes yang Perlu Kamu Catat dari Serial "13 Reasons Why"

Rizki Ramadan - Sabtu, 17 Maret 2018 | 04:37
quote dari 13 Reasons Why
Rizki Ramadan

quote dari 13 Reasons Why

HAI-online.com - Pasti udah merasa familiar dong dengan series dari Netflix yang satu ini. Yup, 13 Reasons Why langsung fenomenal karena topik yang diangkat oleh series ini cukup sensitif. 13 Reasons Why menceritakan tentang 13 alasan kenapa Hannah Baker, seorang remaja SMA, memutuskan untuk bunuh diri. Series yang dimainkan oleh Dylan Minnete dan Katherine Langford ini bahkan sempat nggak boleh tayang di beberapa negara karena mengandung konten-konten yang bisa dibilang kontroversial.

Sebenernya, 13 Reasons Why bisa dibilang bercerita tentang hal-hal yang mungkin terjadi di lingkungan kita seperti ­bullying, rape, dan hal-hal yang mengandung ­self harm. Series ini juga punya quotes-quotes yang juga beken karena berisi tentang kehidupan anak-anak SMA. Simak quotesnya di bawah ini ya.

1.

“No one knows for certain how much impact they have on the lives of other people. Oftentimes, we have no clue. Yet we push it just the same.”

Nggak ada yang tahu seberapa pengaruhnya kehadiran mereka di hidup orang lain. Seringkali, kita nggak tahu apa-apa. Padahal sebenarnya kita sama saja.

2.

“You can't go back to how things were. How you thought they were. All you really have is...now.”

Kamu nggak bisa kembali ke masa lalu. Bagaimana kamu berharap semuanya kembali sama. Yang kamu punya adalah masa sekarang.

3.

“It's hard to be disappointed when what you expected turns out to be true.”

Sulit untuk merasa kecewa ketika apa yang kamu harapkan ternyata menjadi kenyataan.

BACA JUGA: 7 Tanya Jawab Tentang Cewek

4.

“I can't. You can't rewrite the past.”

Kamu nggak bisa mengubah masa lalu.

5.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest