Follow Us

Katy Perry Sounding Album Baru Dan Akan Gelar Konser Tahun Ini Nih, Guys!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 17 Mei 2017 | 02:14
Katy Perry
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Katy Perry

Hai guys, kalian tau penyanyi cantik Katy Perry? Kabarnya, Katy Perry akan merilis album keempat nya nih guys. Seprti yang HAI lansir dari Tribunnews.com, penyanyi cantik ini telah mengumumkannya pada hari Senin (15/5/2017) bahwa album keempatnya yang diberi judul “Witness” akan rilis pada tanggal 9 Juni 2017 mendatang, lho. Dan juga Katy Perry mengumumkan bahwa dia akan memulai tur besarnya dalam waktu dekat. Sebelumnya para fans udah tau kalau telah terjadi sesuatu setelah seseorang lihat papan reklame di New York City Times Square dengan mata Katy yang dirias dan ada tulisan kata-kata 15 Mei.

Tepat pada waktunya, Katy akan memberi tau kami kapan waktunya album baru tersebut akan rilis. Gambar poster untuk mempromosikan album baru dan turnya terlihat menampilkan Katy dan dua kloninya baris berturut-turut dengan rambut hitam dan riasan yang mencolok. Menurut komentar dari netizen, ini seperti Sarah Manning dari Orphan Black membuat makeover David Bowie dengan beberapa getaran Kraftwerk. Ada-ada aja ya guys komentar dari netizen tentang look Katy Perry yang ada di poster album baru dan turnya hehe.

Buat yang penasaran sama lagu-lagu di album barunya Katy Perry, kalian udah bisa liat di official video miliknya. Yang video trailernya baru dirilis pada Minggu (14/5/2017/ lalu. “Looking for a witness to get me through this,” tulis penggalan lirik Perry. Tur Witness akan dimulai pada tanggal 7 September di Columbus, Ohio, dan berlanjut sampai Februari 2018. So, buat yang mau nonton konsernya Katy Perry kalian udah bisa order tiketnya dari sekarang ya guys.

Source : tribunnews.com

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest