Follow Us

Ini Dia Alasan Ocan Keluar dari Stand Here Alone

Alvin Bahar - Rabu, 29 Maret 2017 | 05:00
Salah Satu Aksi Panggung Stand Here Alone
Alvin Bahar

Salah Satu Aksi Panggung Stand Here Alone

Tanggal 26 Maret lalu, Stand Here Alone merilis pengumuman besar. Gitaris mereka, Ochan, resmi keluar dari Stand Here Alone (SHA) karena kesibukan di luar band. SHA mengumumkan hal tersebut lewat Instagram resmi mereka.

Secara ekslusif, manajer SHA, Evan, ngasih tau alasan Ocan keluar kepada HAI. Ocan cabut karena ingin menyelesaikan pendidikannya.

"Ocan dari jauh-jauh hari udah pengen mengundurkan diri dulu. Cuma kali ini pendidikannya emang lagi penting banget. Sampai banyak event yang bentrok," katanya lewat pesan singkat. "Ada yang bilang ini gimmick, ada yang bilang ini taktik album baru, padahal dia pengen bahagiain orang tuanya lewat bidang pendidikan," lanjutnya.

Evan menjelaskan, Ocan memang sudah tertinggal jauh dalam kehidupan studinya. Oleh karena itu, ia mau fokus belajar dulu hingga lulus. Kemungkinan dirinya balik lagi pun masih terbuka lebar.

"Ocan nggak bakal digantiin. SHA bakal nunggu doi lulus. Kami yakin ia akan kembali, meski belum bisa memastikan," ucap Evan.

Untuk sementara, posisi Ocan akan digantikan personel additional. SHA sendiri kini sedang fokus garap album baru. (Rian/Alvin)

Source : Hai Online

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest