Follow Us

5 Tanda Gebetan Sayang Kamu Saat Pertama Nge-date

Alvin Bahar - Jumat, 17 Februari 2017 | 10:00
Ngedate
Alvin Bahar

Ngedate

Kaum cewek sering diungkapkan sebagai kaum yang memiliki karakter sangat kompleks, tetapi kalau kamu pintar mencerna sinyal-sinyal yang diberikan saat ngedate, karakter seorang cewek jadi cukup mudah untuk dibaca. Berikut adalah 5 tanda gebetan sayang kamu saat pertama ngedate.

1. Tatapan mata dan reaksi

Kalau si cewek sering memberikan kontak mata kepada kamu, kemungkinan besar dia memiliki minat yang besar terhadap kamu.

Cewek akan coba mencari tahu apakah ia menarik dan lucu di depan cowok yang ia sukai saat ngedate. Kalau cewek mengharapkan kamu menjadi pacarnya, dia biasanya membicarakan hal-hal menarik seputar sekolah, teman ataupun hewan peliharaan tanpa terkesan dibuat-buat.

2. Bahasa tubuh.

Cewek yang tertarik dengan kamu akan mengarahkan posisi tubuhnya ke arah kamu dan menunjukan bahwa dirinya nyaman dengan memasuki jarak personal dengan lawan bicaranya. Cobalah untuk memasuki jarak personal dan lihatlah reaksinya apakah calon pasangan menghindar atau nggak. Kalau kamu nyaman, tetaplah pada jarak pembicaraan. Kalau pasangan bereaksi mendekat, berarti hanya butuh sedikit waktu lagi untuk mendapatkannya.

Michael Valmont, pelatih kencan (ada gitu pelatih kencan?) bagi kaum adam mengatakan, "Kontak mata yang kuat adalah salah satu tanda terpenting. cewek juga umumnya menggigit bibir bawah atau menyentuh bibirnya bila ia tertarik. kalau cewek terlihat santai dan duduk di dekat para cowok dengan postur tubuh yang terbuka (nggak menyilangkan lengan, dan bahu mengarah kepada lawan bicara), hal tersebut menandakan bahwa cewek tersebut nyaman dengan kehadiran cowok. Kalau para cowok menangkap kesan bahwa cewek kadang menatap mereka secara nggak langsung, lalu mengalihkan pandangan ketika sadar, itu adalah tanda bahwa seorang cewek tertarik ingin tau lebih dalam."

3. Candaan dan Kemiripan.

Saat kamu bercanda atau gurauan khas cowok yang disukai cewek nggak lucu sekalipun, tetapi si dia tertawa, hal tersebut merupakan sinyal positif bahwa sosok kamu menarik. Luapkan respon senatural mungkin deh.

Selain itu, terkadang cewek akan berkata tentang kegemaran akan sebuah hal dimana hal tersebut juga menjadi kesukaan cowok yang sedang mendekatinya. Buatlah untuk nggak terlihat berlebihan, meski pada kenyataannya, belum tentu kita menyukai hal yang sama. Hehehe..

4. Disentuh dan dipuji

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest