Follow Us

Jadi Ini Alasan Kenapa Cewek Suka Berdesir Kalo Lihat Cowok Brewokan? Segitunya Ah!

- Rabu, 08 Februari 2017 | 14:30
Jadi Ini Alasan Kenapa Cewek Suka Berdesir Kalo Lihat Cowok Brewokan? Segitunya Ah!
Hai Online

Jadi Ini Alasan Kenapa Cewek Suka Berdesir Kalo Lihat Cowok Brewokan? Segitunya Ah!

Mau bikin cewek bergetar hatinya, coba tumbuhin brewok di wajah, maka inilah yang dirasakan para cewek ke kita!

Bukan berarti cowok-cowok klimis nggak punya pasar ya, guys! Heheh apalagi terpinggirkan, nggak kok. Cuma belakangan ini, tren cowok brewokan lagi banyak disukai cewek-cewek kekinian. Boleh dibilang sejak zaman Zayn Malik ngomong di ranjang (pillowtalk) hehehe atau pada masa-masa pria bernama Doyok jualan minyak, tren cowok brewokan makin nempel di benak cewek-cewek sekarang.

Ada yang ngaku klepek-klepek kalo disamperin cowok brewokan, ada juga yang berdesir pas kenalan sama cowok bercambang, dan yang lebih parah ada juga yang sampe pingsan pas disamperin sama cowok janggutan. Ini kenapa sih?

Usut punya usut, jadi inilah alasan kenapa cewek suka banget (sampai berdesir hatinya) kalo lihat cowok brewokan. Kuy simak alasannya biar nggak penasaran.

Terlihat super jantan

Kata cewek-cewek udah susah nih nemuin cowok yang benar-benar gentleman dan berperilaku sesuai kodratnya. Yang berserakan sekarang, katanya melambai, atau paling nggak suka tiba-tiba ngejerit kalo liat kecoak, terus latahan gitu!

Nah, cowok brewokan ibarat oase di padang pasir gurun sahara di tengah hipotemia, nggak cuma nyegerin mata karena kegagahannya, tapi menurut cewek-cewek, cowok brewokan itu ngasih harapan yang dalam di lubuk sanubari mereka yang kerontang karena ingin merasakan perlakuan yang gentleman. Hmmm segitunya!

Laris di industri hiburan

Seperti di kalimat pembuka artikel ini sejak jaman Zayn Malik ngomong di ranjang itulah kiblat cowok yang dianggap ganteng di dunia hiburan sekarang ya yang berjanggut. Selain Zayn, seleb cowok yang difollow cewek-cewek sekarang adalah Jamie Dornan (Fifty Shades of Grey), Jared Leto, Adam Levine, Omar Borkan, Tony Mahfud, Mariano Di Vaio sampe Ed Sheeran, bahkan Harry Style juga brewokan. Eh iya nggak sih?

Sedikit berjiwa preman jadi bisa ngelindungin cewek dari marabahaya

Stereotip-nya sih begitu, cowok yang ngebiarin rambut tipis tumbuh di wajahnya bisa bikin keliatan sedikit berbahaya dan mengancam. Nggak sedikit yang ngira preman, tapi nggak tahu kenapa, hati cewek-cewek banyak yang kecantol beneran, katanya sih meski bertampang preman, hatinya tetap kayak jagoan.

Biar keliatan kayak preman
Yang bener sih, mereka cuma butuh rasa aman. Cobain deh, ini udah terbukti lho beberapa yang pakai brewok lalu jalan sama ceweknya, mereka jarang diganggu orang.

Agak misterius gitu

Cowok brewokan juga seringkali ngegambarin cowok yang misterius dan bikin banyak cewek penasaran. Mereka ingin tahu isi kepala kita, kok bisa cuek, cool , dan bentuk tanya-tanya lainnya. Intinya, cowok brewokan itu selalu bikin orang penasaran!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest