Follow Us

Ini Dia 3 Bocoran Konser BELIEVE JKT48 di Bandung!

Alvin Bahar - Selasa, 13 Desember 2016 | 10:00
JKT48 New Team T
Alvin Bahar

JKT48 New Team T

Sejak debut JKT48 pada Desember 2011, tahun ini sister group AKB48 ini telah memasuki usia yang ke-5. Untuk merayakannya, Melody cs akan mengadakan konser bertajuk “B•E•L•I•E•V•E” di Bandung pada 17 Desember mendatang dan Love Trip Handshake Festival pada 18 Desember. Ssstt.. HAI punya beberapa bocoran soal konser tersebut lho! Mau tau? Cek di bawah ini ya!

1. Jadi konser perpisahan Haruka

Member JKT48 Team J yang dulunya merupakan member AKB48 akan graduate usai tampil di konser BELIEVE nanti. Makanya menurut Ve, para fans JKT48 wajib nonton konser ini.

"Selain merayakan ulang tahun yang ke-5, nanti kami juga akan mengadakan graduation ceremony untuk Haruka di konser ini," terang member yang bernama lengkap Jessica Veranda itu.

2. Kemungkinan Single Terbaru JKT48 Akan Dibawakan

Udah tau kan kalau single terbaru JKT48 adalah single HKT48 yang berjudul "Saikou ka yo"? Yap, denger-denger sih kayaknya single tersebut akan dibawakan saat konser BELIEVE nanti di Bandung tuh.

"Mungkin aja dibawain. Makanya nonton dong, hehehe...," ucap Melody sambil tersenyum.

3. Siap-Siap Flashback

Seperti yang telah ditulis di atas, dalam perjalanan karirnya selama 5 tahun ini berbagai hal telah dilewati oleh JKT48. Oleh karena itu Shanju sang kapten Team J sedikit memberikan bocoran yang berkaitan dengan hal tersebut, nih.

"Bocorannya konser lima tahun dan ngerayain ultah. Nah, kalau orang kan pas ngerayain ultah biasanya nunjukin apa aja yang terjadi selama bbrp tahun sebelumnya. Mungkin kami akan bikin flashback untuk nunjukin apa yang bikin orang-orang percaya dengan JKT48, hehehe...," ujar Shania. (Ramadan Tobing)

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest