Follow Us

5 Drama Korea Tentang Misteri Psikologi yang Cocok Ditonton Cowok

Alvin Bahar - Kamis, 13 Oktober 2016 | 09:00
Kill Me, Heal Me
Alvin Bahar

Kill Me, Heal Me

Drama Korea nggak melulu soal cinta-cintaan kok. Tema lain yang sering diangkat oleh serial drama Korea adalah tema psikologi, atau tepatnya tentang penyakit atau kelainan psikologis. Mulai dari kepribadian ganda, fobia yang disebabkan oleh trauma, pemainan mental, hingga schizophrenia.

Umumnya drama-drama yang mengangkat tema psikolgis ini selalu bagus dan seru banget buat diikuti. Yap, drakor memang nggak buat cewek aja! Cek aja nih drama Korea tentang misteri psikologi yang cowok bisa tonton.

1 - Kill Me, Heal Me

Jumlah episode: 20

Bercerita tentang Cha Do Hyun, seorang anak Chaebol (keluarga kaya raya) yang memiliki delapan kepribadian dikarenakan trauma masa kecil yang dia alami. Dia pun mulai menemukan kembali dirinya yang sesungguhnya dengan bantuan Oh Ri Jin, seorang psikiater yang diam-diam membantunya dan mereka pun akhirnya saling suka.

Drama ini mendapat banyak pujian dan rating yang super tinggi di Korea. Ji Sung sang pemeran utama yang memerankan sosok Cha Do Hyun dengan delapan kepribadian menerima banyak pujian karena aktingnya yang super keren, sampai berhasil banget bikin kita yang nonton percaya kalau dia berubah jadi orang lain. Mulai dari krakter Do Hyun yang ringkih, Shin Se Gi yang gahar hingga Yona, si cewek SMA centil.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest