Follow Us

Belum Nonton The Magnificent Seven? Angka Box Office Film Ini Mungkin Bikin Kamu Berubah Pikiran

- Rabu, 28 September 2016 | 05:30
The Magnificent Seven
Hai Online

The Magnificent Seven

Setelah Sully, film terbaru dari ranah Hollywood, The Magnificent Seven nyatanya sanggup meraih pendapatan box office tertinggi di pekan pertamanya tayang. Yap! The Magnificent Seven yang kisahnya diangkat dari kisah Seven Samurai karya Akira Kurosawa di tahun 1954 ini, meraih pendapatan di angka 35 juta dolar Amerika di Amerika Utara. Namun kalau dilihat-lihat, The Magnificent Seven tentunya masih punya “pe-er” untuk mengejar pendapatan dalam beberapa pekan ke depan, lantaran angka 35 juta dolar Amerika tadi masih jauh di bawah angka bujetnya, yakni 90 juta dolar Amerika.

Tayang di sekitar 3,674 layar, film yang merupakan remake dari film klasik Hollywood berjudul sama ini juga dikabarkan menerima nilai A- dari penontonnya lewat CinemaScore. Film ini juga merupakan film garapan Antoine Fuqua dengan pendapatan tertinggi di pekan pertama.

Film ini sendiri cerita tentang 7 orang yang berjuang untuk membantu seorang wanita cantik bernama Emma Cullen. Diperankan oleh Haley Bennett, Emma yang tinggal di kota Rose Creek berniat membalas dendam setelah kota tersebut diganggu oleh penjahat keji pimpinan Bartholomew Bogue. Suami Emma, Matthew Cullen (Matt Bomer) sempat jadi korban tragis, di mana ia ditembak sama Bogue karena melawan dan menantang Bogue. Emma pun ingin balas dendam atas kematian suaminya, dan berniat mempertahankan kotanya dari kekejaman Bogue yang kaya raya itu, sehingga minta tolong ke Sam Chisolm (Denzel Washington) yang kemudian ngajak 6 orang lain buat “berperang”. Jadilah mereka, The Magnificent Seven.

Baca juga:

3 Alasan Kenapa Kamu Mesti Nonton The Magnificent Seven. Dari Aksi Keren Sampe Cewek Cakep!

9 Karakter Penting The Magnificent Seven Yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Nonton Filmnya

Nah, kalau The Magnificent Seven berada di posisi pertama Box Office minggu keempat September 2016, maka di posisi kedua, film animasi keluaran Warner Bros, Storks, sanggup meraup pendapatan sebesar 21.8 juta dolar Amerika di pekan pertamanya. Di posisi ketiga, setelah merajai box office selama dua pekan, Sully yang dibintangi oleh Tom Hanks ini sanggup meraih angka 13.8 juta dollar di pekan ketiganya.

Sepuluh Besar Box Office AS, minggu keempat September 2016

1. The Magnificent Seven. 35 juta USD 2. Storks. 21,8 juta USD 3. Sully. 13,8 juta USD. 4. Bridget Jones’s Baby. 4,5 juta USD. 5. Snowden. 4,1 juta USD 6. Blair Witch. 3,9 juta USD 7. Don’t Breathe. 3,8 juta USD 8. Suicide Squad. 3,1 juta USD 9. When the Bough Breaks. 2,5 juta USD 10. Kubo and the Two Strings. 2 juta USD

Source : http://www.ew.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest