Follow Us

The Secret Life of PETS: Film Animasi Yang Bikin Kita Bersyukur Punya Binatang Peliharaan!

Al Sobry - Senin, 22 Agustus 2016 | 11:28
Max dan Duke bersama majikannya, Katie
Hai Online

Max dan Duke bersama majikannya, Katie

Satu kata untuk film animasi The Secret Life of PETS: menghibur.

Yap! Kalo kita udah liat trailer-nya yang diluncurkan jauh sebelum filmnya tayang, rasanya nggak mungkin kalo kita nggak terhibur apalagi ketawa. Plus, pengen nonton juga! Cerita tentang binatang-binatang peliharaan yang mencoba behave di depan majikannya, namun bandel ketika majikannya pergi ini, emang bikin kita jadi ngebayangin sendiri, gimana ya, kelakuan peliharaan kita kalo kita tinggal? Yaaa itu juga kalo kita punya binatang peliharaan, sih. Hehe…

Nggak cuma cerita soal yang bandel-bandel aja, tapi ada juga seekor anjing di film ini yang setia dan anteng banget nungguin majikannya pulang. Namanya Max (Louis C.K.), anjing dari jenis Jack Russell terrier. Dia kelihatan sayang banget sama majikannya, dan nggak pernah mau rese ngeberantakin rumahnya –seperti yang dilakukan oleh kawan-kawan sepermainannya.

Suatu hari, Max ngerasa geram lantaran majikannya, Katie (Ellie Kemper), pulang dengan membawa anjing besar berbulu, bernama Duke (Eric Stonestreet). Max nggak terima kalo harus berbagi kasih sayang majikannya sama anjing baru itu. Sayang, ketika mereka berantem dan saling ngerjain satu sama lain di luar rumah, mereka malah diangkut sama petugas penangkap binatang liar. Pasalnya, kalung mereka direbut sama kucing-kucing jalanan yang sangar dan iseng setengah mampus.

Max dan Duke pun kudu melarikan diri, dan kemudian ketemu sama komplotan binatang gorong-gorong –bukan binatang peliharaan, yang dikomando sama seekor kelinci putih bernama Snowball (Kevin Hart). Petualangan Max dan Duke kejar-kejaran sama petugas, plus sama Snowball inilah yang bikin kita ketawa dan terhibur sepanjang film. Belum lagi, ada ulah mulia Gidget (Jenny Slate), seekor anjing Pomeranian betina yang naksir sama Max, dalam berjuang mengumpulkan pasukan untuk mencari Max dan Duke yang hilang. Semuanya, sukses dan berhasil bikin kita girang!

Namanya film animasi, pasti latar dan visualnya imajinatif banget. Gambaran kota New York disuguhkan dengan penuh warna, dan bagus banget. Termasuk lautannya, dan juga gedung-gedung pencakar langitnya. Belum lagi, dialog-dialog lucu yang timbul di antara karakter-karakter binatang peliharaan di sini, dan ulah-ulah mereka yang menggelitik. Misal, ada seekor anjing pudel bernama Leonard yang kalau di depan majikannya mendengar lagu klasik, pas ditinggal majikannya malah denger lagu metal. Yes, binatang peliharaan di film ini emang punya akal segudang dan unik-unik juga.

Baca juga: Doyan Nonton Film, Lo Harus Simak 6 Film Ini Selama Agustus Sampai Oktober

Alur ceritanya juga seru dan menonjolkan isu persahabatan yang apik. Baik antara komplotan binatang peliharaan ini, maupun hubungan mereka dengan para majikannya. Well, meski setelah nonton film ini nanti, kita nggak bakalan terkenang banget sama cerita yang ditampilkan karena cukup sederhana, tapi kita pasti bakal cukup bersyukur kalo di rumah kita, ada binatang peliharaan. Karena, binatang peliharaan kita –meski kita nggak pernah tau apa yang mereka pikirkan, tapi mereka pasti sayang juga sama kita lantaran kita rawat dan berikan kasih sayang. Dan, kalo kita memperlakukan binatang peliharaan kita dengan cara yang nggak elok, bisa-bisa pada dendam juga lho binatang-binatang itu. Persis banget kayak apa yang coba disuguhkan oleh Chris Renaud dan Yarrow Cheney lewat film berdurasi 1,5 jam ini. Oh iya, jangan lewatkan juga film pendek tentang Minions yang diputarkan tepat sebelum The Secret Life of Pets ini mulai tayang di layar.

Jadi makin penasaran? Yuk ditonton aja langsung! Ajak gebetan atau teman-teman atau adek-adek lo juga sabi, tuh!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest