Follow Us

Males Ke Bengkel? Pake Aplikasi Otomontir Aja!

- Jumat, 19 Agustus 2016 | 05:15
Aplikasi Otomontir, bisa jadi solusi buat yang males ke bengkel
Hai Online

Aplikasi Otomontir, bisa jadi solusi buat yang males ke bengkel

Biasa bawa mobil, kadang suka males sama perawatan rutinnya. Bener nggak?

Yang namanya ngecek aki mobil sampai ganti oli adalah beberapa ritual yang sering terlewatkan. Atau, kadang inget tapi males banget dateng ke bengkel. Nah, PT Otomontir Kreasi Indonesia yang bernaung di bawah Otomotif Grup dari Kompas Gramedia punya solusi dengan merilis sebuah aplikasi jasa ganti oli nih. Kenalin: aplikasi Otomontir!

Tampilan aplikasi Otomontir
Otomontir sendiri adalah aplikasi jasa layanan perawatan kendaraan yang punya tagline ‘Pasti Sempet Gak Pake Ribet’. Idenya berawal dari masalah para pengguna mobil yang suka cari pembenaran (hehehe) untuk nggak dateng ke bengkel. Ya macet lah, lupa lah, banyak deh!

Karena alasan itu, Otomontir menawarkan jasa "jemput bola", yaitu mendatangkan montir ke tempat kita untuk servis ganti oli. Misalnya kita ada di rumah, sekolah, atau tempat tongkrongan sekalipun, montir akan nyamperin kita. Selain penggantian oli mesin, mobil kita akan menerima pemeriksaan gratis pada sistem rem, kelistrikan, lampu kendaraan, pendinginan mesin, kondisi ban, dan saringan udara. Wah lengkap banget, nggak perlu ribet lagi ke bengkel guys.

Serunya lagi, bertepatan dengan HUT Republik Indonesia yang ke-71 pada 17 Agustus 2016 kemaren, Otomontir sudah bisa diunduh dan ngeluarin promo yang menarik selama bulan Agustus. Kita hanya perlu membayar Rp 17, untuk jasa servis dan diskon oli sebesar 17%. Saat ini, Otomontir sudah bisa diunduh via Google Playstore. Sementara bagi pengguna IOS baru tersedia di App Store dalam waktu dekat. So, jangan sampai ketinggalan guys unduh aplikasinya! (Christoforus R)

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest