Follow Us

4 Keunggulan All New Honda BeAT yang Bikin Kita Makin Kece

Alvin Bahar - Senin, 15 Agustus 2016 | 03:00
All New Honda BeAT
Alvin Bahar

All New Honda BeAT

Sejak lahir pada 2008 silam, Honda BeAT jadi salah satu skutik yang fenomenal. Gimana nggak, Honda BeAT punya keunggulan seperti bodi yang ramping, dan banyak banget dipakai sama anak muda. Nggak mau kalah sama anak muda, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan generasi baru Honda BeAT.

"Kami juga berusaha untuk jangan kalah sama anak muda Indonesia yang aktif. Makanya kami harus berubah mengikuti perkembangan jaman," ungkap Toshiyuki Inuma, selaku President Director PT AHM.

Nah, pada Sabtu (13/8) di Tribeca Park, Central Park, Jakarta Barat jadi tempat diluncurkannya produk baru Honda BeAT, yaitu All New Honda BeAT eSP. Nggak tanggung-tanggung, acara peluncuran motor ini juga digelar serentak di 26 kota di Indonesia.

Lahirnya Honda BeAT generasi baru ini juga sekaligus merayakan terjualnya 10 juta unit motor ini, sejak diluncurkan pertama kali. Nah, penasaran apa aja yang baru di Honda BeAT generasi baru ini? Dijamin, keunggulannya bakal bikin kita makin kece! Cek halaman berikutnya deh! (Eko)

Editor : Alvin Bahar

Latest