Follow Us

Ari Keluar Karena Masalah Internal di Endank Soekamti

Alvin Bahar - Jumat, 01 Juli 2016 | 09:00
Ari Soekamti
Alvin Bahar

Ari Soekamti

Sekitar seminggu setelah kabar cabutnya Ari dari Endank Soekamti muncul, sang penggebuk drum itu akhirnya buka suara. Ari berkata ia keluar karena masalah internal di Endank Soekamti.

"Tidak ada alasan lain selain itu," tulisnya di akun Facebook-nya, Jumat (1/7).

Ari mengaku keputusannya itu sudah diambil dengan sangat matang dan berterimakasih dengan segala dukungan dari Kamtis Family. "Saya mohon pengertian dan keikhlasan dari teman-teman dan Kamtis Family semua," lanjutnya.

Sayang, permintaan Kamtis Family agar Ari kembali nggak bisa dikabulkan. "Pesan saya, selalu pamit dan minta restu orang tua kalau ber-Soekamti day, hatihati di jalan, selalu patuhi peraturan lalu lintas, selalu hormati sesama, selalu menebar senyum dan kebaikan, dan jangan lupa berdoa," tutupnya.

Semenjak bergabung dengan Endank Soekamti pada 2002 silam, Ari bersama Dory dan Erix telah menghasilkan 7 album. Mulai dari Kelas 1 (2003), Pejantan Tambun (2004), Sssttt…!!! (2007), Soekamti.com (2010), Angka 8 (2012), Kolaborasoe (2014), dan yang paling terbaru tentu aja, Soekamti Day (2016).

Jika sesuai jadwal rutin tiap tahun mereka, seharusnya di setiap bulan Ramadan, Soekamti melakukan proses rekaman untuk album baru. Tapi, kabar yang datang di bulan Ramadan kali ini justru berbeda, dan membawa duka.

Semoga, keputusan ini yang terbaik untuk, semua, ya!

Baca Juga: JKT48 Disambar Fans Endank Soekamti

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest