Follow Us

Siap-siap rasakan keseruan suguhan musik M83 langsung di Jakarta!

- Rabu, 18 Mei 2016 | 11:36
Poster M83 Live In Jakarta
Hai Online

Poster M83 Live In Jakarta

Siap-siap rasakan keseruan suguhan musik M83 langsung di Jakarta!

Buat kalian yang mengikuti skena musik synthpop cukup mendalam, pastinya nama M83 nggak asing lagi di telinga. Yap, band asal Perancis ini emang udah cukup lama berkecimpung di dunia musik khususnya di skena synthpop, tepatnya sejak tahun 2001.

Memasuki usia ke-15, Anthony Gonzalez dan kawan-kawan terbilang produktif dengan menghasilkan tujuh buah studio album. Tak ayal banyak orang yang menggandrungi mereka, khususnya dari musik yang mereka suguhkan.

Well, kalau sebelumnya kalian hanya bisa mendengar lagu-lagu M83 melalui MP3 Player, kali ini kalian patut merasa bahagia. Pasalnya, mereka akan menyambangi Indonesia, tepatnya di Jakarta pada Sabtu (21/5) mendatang. kiosPLAY sebagai promotor pun nggak main-main dalam menggelar konser salah satu dedengkot synthpop ini.

Lapangan D Senayan, Jakarta, dipilih sebagai venue konser M83 berlangsung. Selain menghadirkan sang bintang utama, kiosPLAY pun turut menggandeng Bottlesmoker sebagai band pembuka. Udah kebayang, dong, gimana “tekno”-nya Sabtu malam ini?

So, buat kalian yang ngaku hobi dengan musik elektronik, jangan sampai lewatkan konser M83 ini. Buruan beli tiketnya di kiostix.com, mumpung masih ada. Pokoknya, jangan kehabisan deh, bakal nyesel banget! See you on the spot!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest