Follow Us

3 Alasan Lo Harus Melirik All New Honda CBR150R

- Rabu, 17 Februari 2016 | 09:25
AHM Luncurkan All New Honda CBR150R
Hai Online

AHM Luncurkan All New Honda CBR150R

Bertempat di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (14/2), PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan jagoan terbarunya berjuluk All New Honda CBR150R. Buat para pecinta motor sport, lo harus tahu dapur pacunya. Berikut 3 alasan kenapa lo harus melirik motor ini:

1. Desain Agresif

Motor ini sendiri mengalami beberapa perubahan di beberapa bagian, mulai dari penggunaan chassis baru serta desain yang lebih agresif. Itu bisa dilihat dari garis-garis aerodinamis yang tegas dan tajam, serta bagian depan yang terlihat lebih menunduk sehingga memunculkan kesan sangar saat pertama kali melihatnya.

2. Akselerasi Lebih Halus

Pihak AHM mengatakan bahwa All New Honda CBR150R masih menggunakan basis mesin yang sama, seperti yang digunakan oleh Honda CB150R.

"Meski begitu, ada beberapa pengaturan khusus terhadap mesin yang digunakan. Sehingga membuat akselerasi ke putaran atas jadi lebih halus. Untuk top speed, motor ini mampu meraih 130km/jam," ujar Kenji Kawai, Large Project Leader Honda R&D Ltd.

Mengusung mesin 150cc, DOHC, 4-valve 6-speed, berpendingin cairan, All New Honda CBR150R mampu menyemburkan tenaga 12,6 kW di 9.000 rpm dan torsi 13,7 Nm/7.000 rpm. So, nggak diragukan lagi lo bisa melesat di jalanan perkotaan.

3. Kaya Warna

Hadir dalam empat varian warna, yakni Revolution White dan Nitro Black yang dipasarkan dengan harga Rp 32,5 juta, warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga Rp 33,1 juta, dan MotoGP Edition dibanderol dengan harga Rp 33,3 juta.

"Motor ini inden mulai tanggal 1 Maret sampai April nanti," ujar Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT AHM.

Editor : Hai Online

Latest