Follow Us

Cewek Lebih Suka Cowok Musisi dan Fotografer, Ini Lho Alasannya...

Alvin Bahar - Selasa, 24 November 2015 | 07:15
Cewek Lebih Suka Cowok Musisi dan Fotografer
Alvin Bahar

Cewek Lebih Suka Cowok Musisi dan Fotografer

Mau jadi primadona di mata cewek-cewek? Jadi cowok kreatif aja. Yap, soalnya cewek lebih suka cowok kreatif, seperti musisi dan fotografer.

Sebuah penelitian terbaru pun berhasil membuktikan tipe cowok seperti ini memang digemari cewek.

Para peneliti dari University of Pennsylvania, Amerika Serikat, menyatakan bahwa salah satu cara yang dianggap paling seksi dimana dapat dilakukan cowok untuk memikat hati cewek adalah dengan cara menunjukkan sisi kreatif. Kemampuan bermusik merupakan salah satunya. Nggak hanya itu, studi tersebut pun menemukan fakta bahwa kemampuan memotret secara artistik, menulis puisi, atau kebiasaan seni lainnya juga merupakan hal-hal pada diri cowok yang dianggap seksi oleh cewek dan berada di urutan teratas.

Para Peneliti menemukan beberapa kegiatan yang tampak sangat maskulin malah nggak begitu menarik perhatian kaum cewek. Studi menunjukkan bahwa kegiatan produktif yang dilakukan para cowok seperti desain interior, pemrograman komputer, dan merancang iklan, dipandang sexy di kalangan kaum hawa.

Para peneliti juga menyatakan bahwa para cowok yang berkecimpung dalam bentuk kreativitas bersifat estetik, yakni yang berhubungan dengan seni dan budaya, lebih membuat cewek terpikat secara seksual ketimbang para cowok yang melakukan hal-hal dimana berhubungan dengan teknologi.

Mengapa segala sesuatu yang berbau seni membuat cewek mudah terpikat?

Para peneliti yang melakukan penelitian terdahulu menemukan bahwa kreativitas berbasis seni dianggap oleh para cewek sebagai representasi kecerdasan, etos kerja, dan gen yang baik.

"Bagi para cowok, apabila kekasih Anda berkecimpung dalam pemrograman komputer, desain interior, atau bentuk ekspresi kreatif non tradisional lainnya, maka ia akan tertarik pada kemampuan Anda di bidang itu," ujar Scott Barry Kaufman PhD, salah seorang peneliti.

Baca Juga

6 Tanda Cowok dan Cewek Sering Masturbasi

5 Gaya Rambut Selebritis Cowok Terpopuler Yang Bisa Kamu Tiru

5 Hal Yang Bikin Cewek Ilfil

source: kompas.com

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest