Follow Us

4 Alasan Kenapa Get Up Stand Up The Movie Begitu Drama di KompasTV

- Jumat, 13 November 2015 | 10:00
Suasana Preskon Get Up Stand Up The Movie
Hai Online

Suasana Preskon Get Up Stand Up The Movie

Kalau comika main film komedi, udah biasa. Kan emang kerjaannya selalu membuat kita ketawa. Nah, gimana jadinya kalau para komika main film bergenre drama? Nggak kebayang pastinya! Inilah yang sedang digarap oleh KG Production bersama para comic stand up atau komika dari berbagai angkatan jebolan Stand Up Comedy Indonesia di Kompas TV.

Nama-nama seperti Abdur, David, Babe Cabita, hingga sang juri yang juga komedian senior, Indro, turut meramaikan film yang akan mulai diproduksi pada 16 November ini. Sang penulis naskah, Bagus Bramanti mengungkap sedikit cerita di film yang berdurasi kurang lebih 90 menit ini.

“Ini film yang unik dan merupakan sebuah pengalaman berbeda baik dari sutradara, penulis skrip, hingga para pemeran di film ini. Ceritanya, Babe Cabita yang merupakan seorang penyiar radio di Medan punya pacar yang namanya Fatya yang diperankan oleh Acha Sinaga, tapi ketidakjelasan Babe dalam hubungan ini membuat Fatya memilih untuk berpisah dan hijrah ke Jakarta untuk bekerja.

"Di Jakarta, Fatya bertemu dengan seorang lelaki yang hampir sempurna menurutnya, Abdur namanya. Nah, akhirnya, Fatya dan Abdur pun jadian. Babe yang merasa kalau Fatya adalah miliknya, ikut ke Jakarta dan mencari Fatya kembali. Nah di Jakarta inilah inti cerita dan konfliknya terjadi, harus nonton makanya,” jelas Bagus panjang lebar.

Hhhhmm, drama percintaan ala komika nih ceritanya. Tapi, nggak cuma itu, sob! Ada beberapa hal dalam film ini yang membuat kalian harus menyaksikan film yang bakal tayang di awal tahun 2016 ini. Penasaran? Nih, 4 alasan kenapa lo harus nonton Get Up Stand Up The Movie yang drama ini!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest