Follow Us

Pakai kaos Band-Band Cadas, ini Penjelasan OM PMR

- Sabtu, 10 Oktober 2015 | 12:45
Pakai kaos Band-Band Cadas, ini Penjelasan OM PMR
Hai Online

Pakai kaos Band-Band Cadas, ini Penjelasan OM PMR

Orkes Moral Pengantar Minum Racun atau biasa disingkat OM PMR sukses membuat penonton di Main Stage #HAIDay2015 ikut bernyanyi bersama sambil tertawa riang. Grup yang terkenal dengan tembang "Judul-Judulan" ini pertama kalinya manggung di #HAIDay dan ternyata mereka mendapatkan apresiasi luar biasa nih dari para penonton.

Namun, dibalik keseruan konsernya, ada yang unik dari penampilan OM PMR sejak mereka kumpul dan berkarya kembali. Semua personilnya menggunakan kaos band-band "cadas", seperti Seringai, Burgerkill, hingga The Flowers. Apa maksudnya ya, mereka jadi sering pakai kaos beginian kalo pas konser?

Nah, spesial sekali, kali ini OM PMR yang beranggotakan Jhonny Iskandar, Boedi Padukone, Yuri Mahippal, Imma Maranaan, Aji Cetti Bahadur Syah, dan Hari "Muke Kapur" mau memberikan penjelasan dari yang serius hingga yang konyol.

1. Burgerkill (Harri "Muke Kapur")

Kaos band asal Bandung ini dikenakan oleh om Harri "Muke Kapur". Penjelasannya pun keren dan sesuai dengan fakta band tersebut.

"Burgerkill gitu, siapa yang nggak tau mereka, band keren itu. Dan mereka baru aja mendapatkan penghargaan kan, makanya saya pake kaosnya", pungkas om Kapur. Hebat juga nih si om tau updatean Burgerkill sampe sebegitunya.

2. Seringai (Jhonny Iskandar)

Nah kaos band ini digunakan oleh pentolan OM PMR, Jhonny Iskandar. Alasan om yang tangannya dipenuhi gelang dan cincin batu akik ini lucu. Menurutnya, harusnya OM PMR yang kasih kaos ke Seringai, bukan sebaliknya.

"Iya harusnya kita yang kasih kaos ke mereka, dari segi umur kita lebih tua. Sayangnya, kita kecolongan, jadi mereka duluan deh yang kasih. Ha ha,” tutur sang vokalis. Bisa aja nih om Jhonny.

3. Trauma (Yuri Mahippal)

Kali ini giliran om Yuri yang memberikan alasan tentang kaos band yang ia pakai, Trauma.

"Masa nggak tau Trauma sih? Trauma Irama, Universitas Traumanegara, makanya saya pake kaos Trauma ini", jelas sang pemain mandolin ini. Ada-ada aja deh om Yuri.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest