Follow Us

Bocor: Karakter Yayan Ruhian di Star Wars: Episode 7!

- Kamis, 10 September 2015 | 04:30
Yayan Ruhian
Hai Online

Yayan Ruhian

Setelah sekian lama bikin penasaran, belakangan mulai ada titik terang soal keterlibatan "The Raid Pack" (Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman) di Star Wars: Episode 7 - The Force Awakens (SWFA).

Titik terang itu berasal dari foto mini figures Lego yang bocor beberapa waktu lalu dan sudah dikonfirmasi oleh perusahaan mainan ini bahwa benar akan segera beredar. Foto itu menampilkan sejumlah karakter karakter Star Wars Episode 7. Ada beberapa karakter lama yang memakai kostum baru, juga ada beberapa karakter baru yang baru akan muncul di The Force Awakens nanti.

Salah satunya adalah Tasu Leech, anggota gang Kanjiklub yang konon sempat menguasai pesawat ikonik Millenium Falcon yang di episode-episode sebelumnya adalah milik salah satu tokoh sentral, Han Solo. Sosok mini figure Tasu Leech itu identik dengan sosok Kang Yayan: rambut gondrong, kulit coklat, serta berkumis dan berjenggot.

Biarpun belum ada keterangan resmi dari Disney Pictures, buat sebagian besar fans, "bocoran" ini dianggap lebih dari cukup sebagai konfirmasi peran yang akan dilakoni "The Raid Pack" di saga fenomenal itu.

slashfilm.com, salah satu situs yang paling awal membocorkan hal ini, menyebutkan bahwa karakter Tasu bukanlah salah satu karakter baru yang diperankan oleh Ken Leung (Rush Hour) seperti yang sempat mereka saksikan di reel behind the scenes di Comic Con San Diego lalu.

"(Melihat mini figure itu) Ada dua aktor di daftar pemeran SWFA di IMDB yang rasanya paling cocok dengan tampilan Tasu Leech, yaitu Miltos Yerolemou (Game of Thrones, RED), dan Yayan Ruhian dari seri The Raid, " tulis situs tersebut.

Wih. Kalau benar Tasu diperankan sama Kang Yayan, mini figure-nya jadi layak banget dikoleksi. Betul?

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest