Follow Us

3 Cara Supaya Pacar Nggak Doyan Flirting

- Selasa, 01 September 2015 | 07:15
Justin Bieber Punya Pelatih Khusus Flirting
Hai Online

Justin Bieber Punya Pelatih Khusus Flirting

Sering ngegepin cewek kamu flirting sama cowok lain? Tenang aja bro, yang penting kita coba cari tahu alasan kenapa mereka melakukan itu. Kalo sudah ketemu ini adalah trik yang dikemukakan oleh Roslina Verauli, M.Psi, seorang psikolog yang mengkhususkan diri mendampingi remaja, biar cewek elo nggak doyan flirting lagi:

1. Sering konfirmasi

“Kalo emang dia kurang konfirmasi, ya sebagai cowoknya harus sering-sering kasih konfirmasi kalo dia emang cantik. Jadi, cukupkan pemenuhan kebutuhan emosionalnya,” pesan Roslina.

2. Berikan statement

Setiap pasangan itu butuh penegasan di dalam hubungan. Penegasan inilah yang terkadang terlupakan. Jadi, penegasan ini nggak cuma berlaku di setiap tindakan, tapi juga di setiap perkataan.

“Siapa, sih, yang nggak butuh dikasih pernyataan sayang setiap saat? Pasti setiap orang butuh, kan? Apalagi sama pasangannya sendiri,” tegas Roslina.

3. Memilih untuk mundur!

Sudah melakukan dua hal di atas, tapi dia masih belum sadar juga? Itu artinya dia nggak sayang-sayang amat sama kita. Kayaknya mending ambil keputusan untuk mundur! Karena se-flirty apapun cewek kita, kalau dia udah sayang sama satu cowok, seharusnya dia nggak akan ambil risiko dengan godain cowok lain.

“Coba kasih warning dulu. Kalo memang udah nggak tahan, ya berarti memang harus mundur. Mundur berbeda dengan ninggalin. Kalo mundur, kesannya lebih gentleman karena pasti ada sesuatu yang membuat berpisah,” ujar Roslina.

klik di sini buat lengkapnya!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest