Follow Us

Endank Soekamti Siapkan Gugur Gunung

Sekar Seruni (old) - Kamis, 28 Oktober 2010 | 08:01
Endank Soekamti Siapkan Gugur Gunung
Sekar Seruni (old)

Endank Soekamti Siapkan Gugur Gunung

Demi menggalang dana untuk korban bencana alam yang terjadi di negeri ini, Endank Soekamti akan menggelar acara amal bertajuk Gugur Gunung.

"Gugur Gunung itu artinya gotong royong. Semua band-band Jogja bersatu disini akan menggalang dana," Jelas Erix kepada Hai-online.

Acaranya bakal digelar selama 3 hari, yakni 29 dan 30 Oktober 2010 di Lembah UGM, pukul 14.00-21.00 WIB. Sementara tanggal 31 Oktober acara akan digelar Liquid, pukul 20.00 WIB dengan HTM Rp 35 ribu. Di hari terakhir, acraa Gugur Gunung ini nggak hanya menyajikan penampilan dari band-band saja, tapi juga diselipkan acara lelang barang, sulap dan juga komedi. Komplit deh pokoknya.

Sederetan band dari Jogja yang bakalan mengisi acara amal tersebut, diantaranya Endank Soekamti, Sheila on 7, Jikustik, SKJ 94, Shaggy Dog dan beberapa band lokal lainnya yang nggak kalah seru.

For your info, buat teman-teman musisi yang mau bergabung untuk melelang barang-barangnya, foto aja barang yang akan dilelang, lalu mention ke Twitter Erix Soekamti, @erixsoekamti. Ditunggu yaa..

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest