Follow Us

Superman is Dead : Sukses Buktikan Janjinya

Sekar Seruni (old) - Minggu, 05 Desember 2010 | 01:54
Superman is Dead Sukses Buktikan Janjinya
Sekar Seruni (old)

Superman is Dead Sukses Buktikan Janjinya

Superman is Dead membuktikan janjinya untuk membawa sepeda ke atas panggung gelaran Guinness Arthur's Day yang dihelat di Ouval Epicentrum Walk,Jakarta, Sabtu (4/12) malam. Sepeda yang digowes oleh Jerinx sampai dengan selamat sampai ke atas panggung, sebelum mereka tampil.

Aksi ini cukup membuat penonton terpana dan nggak sabar menunggu kejutan lainnya dari grup band rock asal Bali tersebut.

Yap, ternyata benar, ada kejutan lagi. Superman is Dead masih menampilkan lagu lawas berjudul Kemesraan yang di medley dengan anthem mereka Jika Kami Bersama. Satu lagi yang bikin penonton terpana yakni dengan aksi akustik Jerinx melantunkan hits Lady Rose sambil bertelanjang dada.

Hits Lady Rose ternyata sukses membius para penonton. Tak lama Jerinx melantunkan hits yang dia persembahkan untuk Arthur's Day ini, beberapa comment manis menghiasi akun Twitter milik Jerinx, @JRX_SID.

"thank u so much for ur special song "lady rose". My sister's havin so much fun! :)," tulis @andinaciil.

"masih kebayang2 lagu 'lady rose' tadi, inspiratif!! ini pertama kali nya sy liat kalian manggung langsung," tulis @yudhistirasesco.

Congrats!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest