Follow Us

Celebrities and Failed Suicide

Erick Tobing - Kamis, 07 Januari 2010 | 08:42
Celebrities and Failed Suicide
Erick Tobing

Celebrities and Failed Suicide

Dari Kurt Cobain sampe Robert Enke kiper timnas Jerman. Nggak keitung berapa banyak orang terkenal yang mati karena bunuh diri. Tapi, ternyata banyak juga selebritis yang pernah melakukan percobaan bunuh diri, tapi akhirnya gagal.

Dan terbukti, hidup mereka malah jadi lebih baik setelah gagal bunuh diri.

Owen Wilson

Di bulan Agustus 2007, aktor yang dikenal lewat film-film komedi kayak Wedding Crasher dan Night at the Museum ini mencoba bunuh diri dengan cara overdosis obat-obatan. Kabarnya sih aktor yang juga drug addict ini depresi berat gara-gara karirnya mentok, dan dia diputusin Kate Hudson. Untung aja akhirnya Owen bisa diselamatkan, dan karirnya kembali menanjak lewat film Marley & Me.

Halle Berry

Si sexy ini diam-diam pernah mencoba bunuh diri setelah perceraiannya dengan atlet baseball David Justice. Halle meracuni tubuhnya dengan menghirup karbon monooksida.

Drew Barrymore

Jadi seleb sejak usia tiga tahun, jadi drug addict sejak usia 13 tahun, dan mencoba bunuh diri di usia 14 tahun lewat drug overdose. Peristiwa ini jadi titik balik Drew untuk sembuh dari ketergantungannya.

Princess Diana of Wales

Cewek yang lebih dikenal dengan nama Lady Di ini pernah mengaku dalam sebuah wawancara, bahwa dia pernah menjatuhkan diri dari anak tangga paling atas, dengan harapan dirinya mati dan kesengsaraannya berakhir.

Eminem

Setelah bercerai dengan Kim Mathers di tahun 1996, Eminem mencoba bunuh diri dengan menenggak Tylenol. Empat tahun kemudian, Kim yang mencoba mengakhiri hidupnya dengan menyilet pergelangan tangannya. Keduanya gagal.

Britney Spears

Mantan pop princess ini mengejutkan dunia saat sebuah biografi tentang dirinya diluncurkan oleh seorang wartawan investigasi. Di buku ini disebutkan bahwa Britney dua kali mencoba bunuh diri, tepat setelah kelahiran anak keduanya yang juga menandai keretakan rumah tangganya dengan Kevin Federline. Percobaan bunuh diri yang pertama adalah dengan melemparkan diri ke tengah lalu lintas ramai, yang kedua dengan menenggak pil Xanax dosis tinggi. (*)

Editor : Erick Tobing

PROMOTED CONTENT

Latest