Follow Us

Van Damme: Sly dan Arnold Pahlawanku

Rian Sidik (old) - Rabu, 22 Agustus 2012 | 19:15
Van Damme Sly dan Arnold Pahlawanku
Rian Sidik (old)

Van Damme Sly dan Arnold Pahlawanku

Meski memiliki ketenaran yang setara, aktor laga senior Hollywood, Jean Claude Van Damme menganggap dua rekan mainnya dalam film The Expendables 2, Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger sebagai pahlawannya. Pria yang sukses membintangi film Universal Soldier bersama Dolph Lundgren ini menganggap kedua bintang film kenamaan dunia tersebut sebagai inspirasinya.

Van Damme mengakui kualitas akting keduanya memberikan dirinya banyak pelajaran mengenai akting dalam film action yang memang dia tekuni hingga sekarang. "Mereka adalah pahlawanku di masa lalu. Bahkan hari ini, mereka masih pahlawanku. Rambo, Rocky, Terminator, Conan, Lone Wolf, aku tumbuh dengan film-film itu." kata Van Damme yang dilansir AP.

Meski dalam film ini Van Damme memerankan karakter antagonis yang tidak biasa, Van Damme berpikir dirinya harus tetap bertahan demi suksesnya film karya Simon West ini. "Keren memang bisa menjadi seorang penjahat. Aku harus bisa memberikan ketegasan dalam aktingku kali ini." ungkapnya.

"Aku harus menjadi orang yang sedikit beda. Aku harus menjadi sesorang yang bukan diriku." tambah Van Damme.

The Expendables 2 telah dirilis pada 17 Agustus lalu. Pada minggu pertama, film yang juga dibintangi Chuck Norris, Jet Li, Liam Hemsworth dan Bruce Willis ini langsung memuncaki tangga Box Office.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest