Follow Us

'Home Alone' Film Natal Terfavorit Masyarakat Inggris

Rian Sidik (old) - Selasa, 20 November 2012 | 13:35
Home Alone Film Natal Terfavorit Masyarakat Inggris
Rian Sidik (old)

Home Alone Film Natal Terfavorit Masyarakat Inggris

Jelang Natal 2012, beberapa film-film baru Hollywood siap menggebrak Box Office dunia. Sebut saja seperti The Hobbit: An Unexpected Journey, Zero Dark Thirty hingga Les Miserables akan mewarnai hari-hari moviegoers di Desember mendatang.

Namun bagi sebagian besar orang di belahan dunia manampun, bernostalgia dengan film-film lawas menjadi salah satu alternatif daripada merogoh kocek dalam untuk pergi menonton film di bioskop. Tak hayal beberapa dari media asing dunia coba untuk memunculkan lagi film-film yang menjadi favorit semua orang saat merayakan Natal.

Adalah film Home Alone yang menjadi film Natal paling sering ditonton selama bertahun-tahun. Sejak dirilis pada 16 November 1990 lalu, film keluarga yang dibintangi Macaulay Culkin cukup sering diputar oleh stasiun televisi-televisi lokal maupun internasional saat Natal tiba.

Seperti yang dilansir oleh Digital Spy, Home Alone berhasil menempati posisi teratas daftar film Natal terfavorit di Inggris Raya. Film garapan Chris Columbus ini mendapatkan 28 persen suara pengunjung situs tersebut mengalahkan film-film Natal lainnya seperti The Snowman, Miracle on 34th Street, Elf dan Love Actually.

Selain itu, situs tersebut juga mengungkapkan bahwa 53 persen dari orang dewasa Inggris lebih menyukai menonton film yang sama di setiap hari Natal yang mereka lalui. Setuju?

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest