Follow Us

"Sarangheyo" & "Mimin " Sule Ramaikan Konser Eru di Jakarta

Rian Sidik (old) - Sabtu, 20 April 2013 | 23:23
Sarangheyo Mimin Sule Ramaikan Konser Eru di Jakarta
Rian Sidik (old)

Sarangheyo Mimin Sule Ramaikan Konser Eru di Jakarta

Meramaikan konser ERU with K-Pop in Jakarta, Komedian Sule yang juga teman berduet Eru akhirnya muncul dengan membawakan lagu karya andalan mereka "Sarangheyo". Kemunculan Sule ternyata cukup dinanti dan berhasil menghibur para penggemar Eru yang kebanyakan cewek-cewek Hallyu, pecinta Korea.

Tanpa banyak berdialog dalam konser, Sule yang mengenakan kemeja dan dasi warna pink serta dilapisi jas itu langsung membuka penampilannya dengan menyanyikan duet "Sarangheyo", dan melanjutkan dengan lagu terkenal ciptaannya sendiri juga "Mimin I Love You".

"Saya mah seneng atuh diajak konser sama Eru. Bangga juga bisa nyanyi diiringi sama orang-orang korea, musiknya teman-teman Eru dari Korea. Eru mah baik sama saya," katanya.

Bukan cuma menggandeng Sule, konser perdana Eru yang digelar di Lapangan D Senayan, Jakarta juga dimeriahkan oleh penampilan kawan-kawan musik Eru dari Korea, Ailee, Bae.Chi.Gi, dan Shorry J (Mighty Mouth). Ada juga Atiqah Hasiholan yang turut menemani konser Eru di Jakarta tadi malam. Ia bergangnam style di akhir konser pada Sabtu (20/4) malam kemarin.

---

Mampir juga yuk, ke Instagram-nya Hai. Banyak yang seru:

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest