Follow Us

Ini Kenangan Stella Cornelia Pas Sibuk Ngedate!

- Senin, 04 November 2013 | 05:47
Ini Kenangan Stella Cornelia Pas Sibuk Ngedate
Hai Online

Ini Kenangan Stella Cornelia Pas Sibuk Ngedate

Sekitar dua tahun lalu, Stella Cornelia bergabung dengan idol group JKT48 untuk generasi pertama alias tim J. Dalam perjalanan kariernya, member yang sering disapa Cici ini mengaku sudah banyak hal yang dilaluinya. Tapi, sayang, Stella telah memutuskan untuk graduate alias keluar dari idol groupnya tepat di hari ulang tahunnya yang ke-19, Minggu (3/11) kemarin.

Sudah banyak hal yang dilalui cewek penggemar Ironman ini, baik saat berbagi panggung bersama member di Teater, atau bahkan di luar dari itu semua. HAI sempat beberapa kali jalan bareng sama Stella, dia bilang, bukan cuma belajar nyanyi dan menari, ia pun senang bisa mewakili teman-temannya belajar akting.

"Aku bangga, aku udah sampai disini dan bisa mewakili member lainnya. Aku janji akan terus mengembangkan kemampuan aku," katanya saat ngobrol bareng HAI, usai peluncuran serial kamenrider yang dibintanginya, awal April lalu.

Sejalan dengan itu, kemudian banyak fans yang terus menjadikannya Oshi, sehingga followers di akun twitter resminya semakin bertambah. Stella termasuk member yang ramah, diantara teman-temannya yang juga ramah. Wajar, kalau akhirnya beberapa member ada yang begitu sangat dekat dengannya, bahkan ada juga yang menganggap kalau dirinya sebagai "ibu".

Stella yang makin matang berakting bukan hanya di Serial Tokusatsu, tetapi di JKT48 The Movie ini akhirnya menyempatkan diri mengobrol lagi bareng HAI. Di suatu sudur markas kami, Stella bilang kalau bidang akting ini sangat disukainya sejak dulu.

"Ya aku seneng. Aku yang dulunya nonton, sekarang bisa membintangi film yang diproduksi sama production yang pernah membuat film favorit aku waktu kecil. Bangga," ulasnya, waktu itu.

Masuk lebih dalam ke bidang ini, Stella pun selalu mendapat dukungan, bukan hanya dari adiknya yang juga member JKT48, tapi dari member lainnya. Ada cerita senang, sedih, bahkan lucu kalau ngobrol sama Stella JKT48. Bocorannya, Stella pernah nggak pakai celananyalho pulang dari Teater.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest