Follow Us

Joseph Gordon-Levitt Berani Bintangi 'Sin City 2'

Rian Sidik (old) - Senin, 11 Maret 2013 | 11:10
Joseph Gordon Levitt Berani Bintangi Sin City 2
Rian Sidik (old)

Joseph Gordon Levitt Berani Bintangi Sin City 2

Sekuel Sin City, Sin City: A Dame to Kill For kehadiran beberapa bintang-bintang baru. Nama-nama besar seperti Eva Green, Josh Brolin, Jamie Chung, Juno Temple dan Ray Liotta siap meramaikan film karya Robert Rodriguez dan Frank Miller tersebut.

Salah satu yang menarik perhatian adalah bergabungnya bintang Looper dan The Dark Knight Rises, Joseph Gordon-Levitt. Dalam film ini, Gordon-Levitt akan memerankan karakter Johnny dalam satu plot cerita berjudul The Long Bad.

Aktor kelahiran Los Angeles, 32 tahun silam tersebut menyebut keputusannya menerima peran dalam Sin City: Dame To Kill For adalah keputusan yang berani. "Saya cukup berani untuk menerima tawaran ini. Maksud saya, Robert Rodriguez adalah sutradara yang karya-karyanya saya sukai dan dia punya kreatifitas yang banyak." jelasnya.

Pria yang juga sukses bermain dalam film indie, 500 Days Of Summer ini mengaku cukup bahagia bisa berada satu film dengan bintang-bintang lawas Sin City seperti Bruce Willis, Mickey Rourke dan Jessica Alba. "Ini menarik, mereka ingin membuat film di mana penggemarnya bisa menikmati kisah yang sama seperti yang ada di buku dengan sedikit kejutan-kejutan di dalamnya." ucap Gordon-Levitt.

"Saya ingat ketika pertama kali berpikir kalau aktor hanya akan mengikuti alur di komiknya saja. Namun ternyata tidak. Saya melihat Bruce, Mickey dan saya bermain satu adegan bersama mereka dan Jessica Alba juga. Jadi, saya sangat senang." tambahnya.

Film Sin City: A Dame to Kill For akan dirilis pada 4 Oktober 2013 mendatang. Film ini memiliki empat plot cerita yang berbeda masing-masing A Dame To Kill For, Just Another Saturday Night, The Long Bad Night dan satu lagi yang belum memiliki judul

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest