Follow Us

Daniel Radclifee Nggak Bisa Move On

- Kamis, 30 Mei 2013 | 02:09
Daniel Radclifee Nggak Bisa Move On
Hai Online

Daniel Radclifee Nggak Bisa Move On

Jika boleh meminjam sebuah lagu milik The Script untuk dijadikan judul, mungkin yang paling pas untuk menggambarkan cerita dalam artikel ini adalah lagu The Man who Cant be Moved deh, kenapa? Karena actor-aktor di bawah ini dianggap nggak bisa move on karena sosoknya identik "kecanduan" dengan genre film yang mereka mainkan mirip-mirip atau setipe.

Salah satunya, Daniel Radcliffe. Cowok yang dikabarkan mau berperan lagi sebagai ayah dari anak Harry Potter ini pada tahun 2001 pernah mencicipi kemampuan aktingnya di layar lebar lewat sebuah film thriller berjudul "The Tailor of Panama". Walau film ini nggak terlalu sukses mengangkat namanya, namun ia nggak perlu menunggu lama untuk kesuksesan yang segera diraihnya. Di tahun yang sama, peran pertamanya sebagai Harry Potter juga dirilis.

Lewat Harry Potter and The Sorcerer's Stone inilah karier Radcliffe melesat bak meteor. Nggak perlu menunggu lama untuk film tersebut pun berhasil menjadi Box Office di seluruh dunia. Seiring dengan kesuksesan yang diraihnya, tiba-tiba semua orang di dunia ini hanya mengenal sosok Harry Potter, bukan Daniel Radcliffe.

Hal ini sulit dibantahkan karena segala hal yang menyangkut identitas tentang Harry Potter telah menyatu dalam tubuh cowok berusia 23 tahun ini, diantaranya "December Boys" dan "The Women in Black", namun hasilnya tetap nggak mampu menghapus imej Harry Potter dari seorang Radcliffe.

Untuk Filmography Radcliffe, silakan cek majalah HAI edisi 21, terbit 26 Mei-2 Juni 2013. Selain Radcliffe, ada juga aktor lainnya yang sama-sama nggak bisa move on nih! semua ada di edisi Adventures Movie Issues. Penasaran, beli majalahnya. Jangan sampai kehabisan, bro!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest