Follow Us

Endank Soekamti Beri Kesempatan Kolaborasi Dengan Band Indie!

Rian Sidik (old) - Selasa, 08 April 2014 | 06:14
Endank Soekamti Beri Kesempatan Kolaborasi Dengan Band Indie
Rian Sidik (old)

Endank Soekamti Beri Kesempatan Kolaborasi Dengan Band Indie

Di album KOLABORASOE ini, Endank Soekamti ternyata juga memberikan kesempatan kepada band-band komunitas indie dari berbagai macam genre dan daerah untuk turut serta dalam album ke enam mereka, dengan cara membuka kompetisi digital.

Para band yang tertarik untuk ikutan, harus mengirimkan profil

Nantinya akan ada tiga pemenang yang akan masu ke dalam album KOLABORASOE, dan berkolaborasi bersama Endank soekamti.

"Setiap album Endank Soekamti, kami selalu melibatkan Kamtis Family. Nah, kali ini kesempatan untuk Kamtis dan semua anak band dari manapun untuk ikutan. Genre dan aliran musik bebas, yang penting berkarya," kata Erix.

"Hmm..., soal penilaian band yang nanti kami pilih, mungkin kalau animonya bagus bisa tiga sampai lima band yang akan kami pilih. Intinya, sih, kami menilai dari lagu band tersebut harus keren. Kemudian, yang nggak kalah penting keseriusan band itu dalam bermusik. Karena ini juga bisa jadi media promosi para teman-teman band indie untuk dikenal banyak orang, karena mereka nantinya juga akan bersanding dengan nama-nama besar yang ada di album ini. Karena nanti kami juga bakal research soal band-band tersebut, lho," pungkas Erix.

Nah, tunggu apalagi, buruan, deh kirim lagu kalian! Untuk informasi lanjutannya, pantengin terus timeline @EndankSoekamti ya!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest