Follow Us

Julie Estelle Bakal Jadi Hammer Girl di The Raid 2

- Rabu, 31 Juli 2013 | 08:00
Julie Estelle Bakal Jadi Hammer Girl di The Raid 2
Hai Online

Julie Estelle Bakal Jadi Hammer Girl di The Raid 2

Salah satu karakter baru yang muncul di The Raid 2 : Berandal kayaknya bakal mencuri perhatian penonton nih. Pasalnya, karakter yang disebut-sebut Hammer Girl ini ternyata diperankan oleh si cantik Julie Estelle.

Di film yang rencananya bakal rilis sekitar akhir tahun 2013 ini, Julie didaulat untuk memerankan karakter cewek buta yang jago berkelahi dengan menggunakan hammer. uhhh wow. Meski awalnya sebagian orang sempat meragukan kemampuan akting Julie, ternyata aksinya cukup mencuri perhatian danmemberi banyak kejutan.

Yayan, pemeran Mad Dog di "The Raid" mengaku bahwa aksi Julie di "The Raid 2 : Berandal" bakal membuat mata penonton melotot.

"Kita lihat deh setelah 'The Raid 2' keluar. Masih ngak bakal ada yang memandang sebelah mata dia (Julie), atau malah melotot? Hahaha," ujar Yayan, Selasa (30/7).

Nggak cuma memperkenalkan Julie Estelle, film yang disutradari Gareth Evans ini juga bakal didukung beberapa pemeran The Raid sebelumnya seperti Tio Pakusadewo, Donny Alamsyah, Cecep Arif Rahman, Arifin Putra, dan Alex Abbad. Penasaran dengan akting si cantik Julie Estelle? Tunggu aksinya akhir tahun ini!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest