Follow Us

'Guardians of the Galaxy' Bukan 'Star Wars'

Rian Sidik (old) - Senin, 02 September 2013 | 15:02
Guardians of the Galaxy Bukan Star Wars
Rian Sidik (old)

Guardians of the Galaxy Bukan Star Wars

Marvel tengah bersiap melakukan gebrakan besar lagi. Usai sukses dengan sederat film-film superhero seperti Iron Man 3 dan The Avengers dalam dua tahun terakhir, kapasitas mereka kembali diuji.

Melalui proyek Guardians of the Galaxy, Marvel coba menampilkan sedikit pendekatan luar angkasa. Terlebih sejak Guardians of the Galaxy akan membahas perjalanan sejumlah superhero yang dipimpin oleh Rocket Raccoon untuk menggagalkan ancaman musuh di luar angkasa yang bersiap menginvansi bumi.

Meski mengambil latar belakang tempat luar angkasa, Guardians of the Galaxy tidak akan menjiplak apa yang telah dihadirkan oleh seri film Star Wars. "Kita tidak membuat film Star Wars versi Marvel. Kita membuat film ini untuk menjelajah isi alam semesta Marvel." ujar sang presiden, Kevin Feige.

"Faktanya, Peter Quill adalah seorang manusia yang membawa rekamanan perjalanannya guna menguak rahasia dari sebuah misteri." jelasnya.

Guardians of the Galaxy tengah menjalani produksi filmnya hingga awal Januari mendatang. Film yang dibintangi oleh Chris Pratt, Benicio del Toro dan Bradley Cooper akan dirilis pada 1 Agustus 2014 mendatang.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest