Follow Us

Jackie Chan Theme Park Segera Buka Di Cina

Rian Sidik (old) - Kamis, 26 September 2013 | 09:16
Jackie Chan Theme Park Segera Buka Di Cina
Rian Sidik (old)

Jackie Chan Theme Park Segera Buka Di Cina

Setelah membuka museum, aktor Jackie Chan akan segera membuka theme park di Cina. Theme park yang diberi nama JC World Theme Park akan dibuka di Beijing, Cina dalam waktu dekat. Tanah seluas dua kilometer persegi telah disiapkan untuk mewujudkan theme park milik aktor tersukses Asia saat ini.

Rencananya, JC World Theme Park akan dibagi menjadi lima bagian dan disetiap daerahnya pengunjung bisa merasakan kebudayaan Cina tradisional yang berbeda-beda. Selain itu, beberapa koleksi artifak, benda bersejarah, serta memoabilia milik Jackie Chan pun akan dipajang di theme park miliknya ini.

"Saya ingin memajang semua barang-barang saya. Mungkin beberapa diantaranya bukan barang mahal, namun semuanya memiliki cerita dan sejarahnya masing-masing yang unik dan menarik. Saya tumbuh di keluarga yang kurang mampu, jadi ketika saya sudah memiliki cukup uang saya selalu menyempatkan membeli barang kemanapun saya pergi," jelasnya.

Jackie Chan memang dikenal sebagai aktor yang memiliki koleksi barang antik. Salah satunya adalah 10 tradisional Cina atau yang dikenal dengan sebutan Chinese Sandalwood House yang berumur lebih dari 50 tahun ini beberapa diantaranya akan dipamerkan juga di JC World Theme Park.

JC Theme Park rencananya akan dibuka di tahun 2014 mendatang dan untuk masuk kesini, kita nggak perlu merogoh kocek karena taman ini akan dibuka gratis untuk umum.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest