Follow Us

7 Film BlockBuster tersukses 2013

Rian Sidik (old) - Kamis, 31 Oktober 2013 | 13:33
7 Film BlockBuster tersukses 2013
Rian Sidik (old)

7 Film BlockBuster tersukses 2013

Memasuki pertengahan tahun hingga akhir 2013, banyak film blockbuster yang diantaranya sudah dan siap untuk meramaikan bioskop. Dengan total gelontoran dana yang nggak sedikit, dan beberapa cerita dan teknologi yang dihadirkan. sejumlah film tersebut bertarung untuk memancing antusias para penonton. Nah, ini dia 7 Film BlockBuster terbaik 2013 seperti yang dilansir versi website Foreign Student.

Sukses dengan trilogy Batman, Christophan Nolan kembali menunjukan kemampuannya dalam membuat film superhero Superman. Sebelumnya, Film yang diadaptasi dari komik ini sudah sangat ditunggu kehadirannya.

Disaster movie garapan dari aktor kawakan Brad Pitt ini nggak disangka mendapatkan respon yang positif dari penonton. Film ini sendiri menceritakan tentang wabah zombie yang terus tersebar ke seluruh dunia.

Ini dia film yang bisa menandingi kesuksesan dari film jenis serupa yaitu Transformer series. Dengan desain robot yang jauh lebih besar dibanding transformer, Pacific Rim cukup diminati oleh penonton khususnya di Indonesia.

Sukses dengan film district 9 dengan latar belakang di Afrika Selatan, Sutradara Neil Blomkamp cukup apik dalam mengiring penonton untuk menyaksikan film Elysium terbarunya.

Kehadiran Jim Carrey di Kick Ass 2 seakan memberi sentuhan baru pada film yang juga dibintangi oleh aktor Aaron Taylor dan aktris Chloe Moretz. Film ini dirilis pada 14 tahun Agustus lalu.

Film survival berlatar belakang luar angkasa ini mampu menampilkan sinematografi dengan baik. Bahkan sutradara sekelas James Cameron nggak pelit dalam memberi pujian terhadap film ini.

Nggak perlu diragukan lagi, akting dari aktris Jennifer Lawrance yang baru saja memboyong piala Academy Awards ini sudah sangat ditunggu kehadirannya. Film ini rencananya bakalan dirilis pada 22 desember mendatang.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest