Follow Us

Ketika Adam Young Bukan Adam Levine atau Matt Shadow

Rian Sidik (old) - Selasa, 08 Juli 2014 | 09:32
Ketika Adam Young Bukan Adam Levine atau Matt Shadow
Rian Sidik (old)

Ketika Adam Young Bukan Adam Levine atau Matt Shadow

EP Ultraviolet yang bakal dirilis sudah dirilis pada 27 Juni lalu memang buah karya singkat Owl City. Lantaran mengetahui kalau fans ingin perubahan yang besar dari album The Midsummer Station.

Memang, ia nggak bisa move-on dari pengaruh trance music yang mulai melekat dengan dirinya saat pertama kali jumpa DJ Armin Van Buuren dan Paul Van Dyk. Tapi, Young bersikap cerdas menyembunyikan "Kecacatan" itu.

Young mengakui kok kalau secara vokalitas, dia nggak sebagus motor-motor industri musik dunia seperti Adam Levine, Matt Shadow, atau bahkan Robert Plant yang sempat dinobatkan sebagai vokalis terhebat sepanjang masa.

Maka nggak heran kalau autotune selalu ada di sisinya. But, Adam Young is Adam Young. Selama itu nyaman buat Owl City dan fans-nya, dia hanya ingin jujur dengan musiknya kali ini.

"Dalam hidup ini, selalu ada titik di mana kita menangkap sesuatu spesial yang membuat diri kita nyaman. Dan ketika saya bisa mencurahkan 100 persen kejujuran saya saat bernyanyi, itu sesuatu yang spesial!," padangnya.

Intinya sih, selama Young sadar kalau bukan uang yang jadi tujuannya berkarya untuk Owl City, tapi fans, semua akan baik-baik saja. Jadi, EP Ultraviolet ini jadi sebuah penegasan diri yang tepat buat Owl City di mana fans boleh lagi menyebut rilisan sebagai synthpop project yang ajaib!.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest