Follow Us

10 Cewek Metal Cantik dan Seksi Versi HAI PART II

Rian Sidik (old) - Senin, 21 Juli 2014 | 08:18
10 Cewek Metal Cantik dan Seksi Versi HAI PART II
Rian Sidik (old)

10 Cewek Metal Cantik dan Seksi Versi HAI PART II

Rambut pirang blonde, dan sering nebar banget senyum, bikin kita nggak bakal sadar kalau cewek yang satu ini adalah vokalis band metal! Yap, mungkin namanya belum familiar banget, jadi kalau yang belum kenal, sekalian HAI kenalin, dah!

Namanya Maria Brink, doi adalah salah satu dari penggagas lahirnya band metal bernama In This Moment di tahun 2005. Meski cadas saat manggung, tapi Maria juga bisa tampil feminim dan modis. Makanya nggak heran kalau cewek cantik ini pernah dinobatkan sebagai The Hottest Chick In Metal dalam ajang Golden Gods Awards 2012 lalu.

Kalau cewek yang satu ini memang sedang tercatat "jomblo" nge-band, alias belum memiliki band setelah memutuskan keluar dari band death metal bernama Landmine Marathon di tahun 2012 lalu. Walau belum mengumumkan band barunya, tapi cewek cakep ini masih terus bergerilya di kancah metal.

Keputusan Grace untuk cabut dari Landmine Marathon disayangkan banyak pihak, sejak 2004 hingga 2012, karakter suara growl Grace sudah sangat familiar. Tapi, apa ada yang berani menebak kalau Grace dulunya pernah bekerja sebagai pustakawan?

Duh, langsung liat aja wajah manis Grace waktu teriak-teriakan sama Landmine Marathon ya.

Asam garam meniti karir sebagai vokalis dari beberapa band sampai akhirnya memutuskan untuk bersolo karir membuat cewek asal New York ini pantas disejajarkan dengan vokalis senior. Beberapa band yang pernah ia rintis diantaranya adalah Made Out of Babies dan Battle of Mice.

Cewek ini juga sempat bikin side project bareng Greg Puciato dari Dilinger Escape Plan, lho. Nama bandnya Spylacopa. Tapi, kalau penasaran dengan solo karir Julie, langsung cek aja album solonya yang berjudul "Istri Nakal" alias The Bad Wife.

Dr Mikannibal adalah sosok cewek Jepang cantik, sekaligus ikon di band pengusung extreme metal/black metal pertama di Jepang bernama Sigh. Cewek cantik satu ini bergabung dnegan Sigh sejak tahun 2007 dan masih bertahan sampai sekarang!

Di dalam band yang terbentuk sejak 1989 itu, Dr Mikannibal memegang peran sebagai pemain saxophone dan vokalis. Di luar band, ia juga memiliki gelar Ph.D di ilmu Fisika dan sempat bekerja sebagai ilmuwan selama satu setengah tahun, namun dia lebih memilih untuk tetap fokus di band.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest