Follow Us

10 Harta Karun Musik Rock di Rock And Roll Hall Of Fame and Museum

iamalvin - Senin, 21 Juli 2014 | 12:24
10 Harta Karun Musik Rock di Rock And Roll Hall Of Fame and Museum
iamalvin

10 Harta Karun Musik Rock di Rock And Roll Hall Of Fame and Museum

Kalau kalian ke negeri Paman Sam, jangan lupa mampir ke Rock And Roll Hall Of Fame And Museum, ya. Banyak artefak dan memorabilia menarik di sana.

Nah, kalau kalian belum sempat, HAI bocorin nih, beberapa harta karun musik rock yang ada di sana. Wah, jadi pengen mampir beneran, nih!

1. Lirik "Love Will Tear Us Apart" yang ditulis oleh Ian Curtis (Joy Division)

Nggak ada yang membantah bahwa Joy Division adalah legenda post-punk. Musik dan lirik yang gelap serta vokalis yang karismatik dengan dansanya yang melegenda menjadi daya tarik band ini. Nah, di Rock and Roll Hall Of Fame kamu bisa menemukan lirik lagu Joy Division yang paling terkenal yang ditulis oleh tangan sang vokalis, Ian Curtis.

2. Johnny Cash’s 1979 touring bus

"Saya memiliki rumah yang membawa saya ke mana saja saya pergi, yang membuai saya dan menghibur saya, yang memungkinkan saya tertidur di pegunungan dan bangun di dataran: bus saya. Kami menyebutnya Unit One. Saya cinta bus saya. Bus itu benar-benar adalah rumah saya," kata mendiang Johnny Cash tentang bus yang menemaninya kurang lebih selama 2 dekade ini.

3. Johnny Ramone’s Mosrite Ventures II

Johnny Ramone signed and wrote on the back of this guitar: “My main guitar 1977 - 1996.”

4. Sid Vicious of the Sex Pistols’ T-shirts

5. The Clash’s handwritten lyrics to "Tommy Gun," "English Civil War," "Know Your Rights," "Should I Stay Or Should I Go" and "Lost In The Supermarket"

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest