Follow Us

Ini "Aurat" Member di Balik Panggung JKT48

- Jumat, 25 Juli 2014 | 02:55
Ini Aurat Member di Balik Panggung JKT48
Hai Online

Ini Aurat Member di Balik Panggung JKT48

Siapa yang pernah mendekat atau berada di tengah-tengah persiapan member JKT48 sebelum mereka tampil di depan panggung dan menghibur penggemarnya? Hmm nggak banyak. Atau yang jelas cuma orang-orang tertentu aja yang berkepentingan, bukan?

Tapi jangan sedih, bukan bermaksud mengesampingkan peran fans yang juga penting bagi sang idola, tapi area backstage sejatinya memang terlarang buat fans satroni ke dalamnya. Sebab, pada kenyataannya apa yang kita lihat di depan dan di belakang panggung, it's something different, guys!

Sedikot bocoran, mengungkap "aurat" sebuah pertunjukan, HAI edisi 30_2014 menyingkap beberapa sudut momen privasi. Salah satunya saat sudah sah diperbolehkan masuk dan mengikuti beberapa jejak idola di balik gemerlap panggung mereka. Jurnalis foto HAI mengabadika momen tersebut dan membagikannya di edisi yang terbit 28 Juli-3 Agustus 2014 ini.

Salah satunya adalah backstage JKT48 di konser Rise and Shine,pada 31 Mei 2014 di Hermes Convention Hall, Medan. "Mengintip" beberapa kegiatannya, HAI menyibak gelagat polos dari Melody cs tersebut. Mantra-manta yang dibacakan para member sebelum tampil terekam. Mimik ketegangan, jeritan gemes mereka pun ada dalam ingatan.

Mau tahu seperti apa gambarnya, baca aja majalahnya ya! Oh ya, di edisi ini juga kalian bakal dapat beberapa poster selebritis papan atas yang bisa ditempel di kamar kalian. Masih inget dong edisi poster gedenya Nabilah JKT48. HAI edisi poster ini pun bakal memberikan satu lagi koleksi wajah Nabilah di awal kariernya, didampingi Haruka, Melody, Ve, Naomi dan Viny, kalian boleh mendekap posternya! Hehehe

Selamat menantikan edisinya, dan beli pastinya!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest