Follow Us

Jeremy Lin Resmi Dikontrak Adidas

Rian Sidik (old) - Rabu, 08 Januari 2014 | 06:47
Jeremy Lin Resmi Dikontrak Adidas
Rian Sidik (old)

Jeremy Lin Resmi Dikontrak Adidas

Hari ini, kabar mengejutkan datang terkait dengan dirinya. adidas mengumumkan kerja sama dengan point guard ternama NBA, Jeremy Lin, dari Houston Rockets.

"Saya sangat antusias untuk bergabung dengan keluarga adidas," kata Lin. " Mereka telah mengubah permainan dengan teknologi dan gaya terbaru, saya tidak sabar untuk menjadi bagian di dalamnya," ucap Lin.

Dengan begitu, Lin akan ditampilkan pada berbagai inisiatif marketing adidas mendatang dan akan berperan dalam pembuatan sepatu serta pakaian basket adidas.

Lin bergabung dengan bintang adidas basketball lainnya yang meliputi rekan satu tim - tujuh kali juara NBA All-Star- Dwight Howard dan deretan point-guard ternama lainnya seperti Derrick Rose dari Chicago Bulls, John Wall dari Washington Wizards dan Damian Lillard dari Portland Trail Blazers.

"Gerakan tanpa henti Jeremy, gairah permainan dan latar belakang tim pemenang selama karirnya, membuat Jeremy menjadi pemain yang sesuai dengan brand adidas," kata Chris Grancio, adidas head of global basketball sports marketing.

Pemain keturunan Asia-Amerika pertama di NBA, Lin, bergabung dengan Houston Rockets di tahun 2012 dan telah membantu mereka menjadi salah satu tim terbaik Western Conference dengan rata-rata lebih dari 14 poin, 4 assist, dan dua rebound per permainan di musim ini.

Karir Lin sangat unik. Lin tidak terdeteksi sebagai pemain sekolah menengah, tidak didaftarkan oleh Harvard University dan dua kali tidak dimasukkan ke daftar pemain NBA. Lin malah menjadi topik utama ketika ia memimpin New York Knicks ke tujuh kali kemenangan yang tidak terduga pada February 2012.

Dirinya mendapat julukan "Linsanity" akibat kepopulerannya didukung oleh kemampuan elite playmaking dan tembakan cengkeram seiring ia menjadi satu-satunya pemain NBA di sejarah modern yang mencetak 20 poin dan tujuh assist di lima awal pertamanya.

Lin juga setara dengan atlet adidas lainnya meliputi WNBA MVP Candace Parker, Pemain Piala Dunia FIFA tahun ini, Lionel Messi - FC Barcelona dan enam kali juara tennis Grand Slam single, Novak Djokovic.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest