Follow Us

Fitness Set Shaga : Ngegym Jadi Simple

- Senin, 19 Januari 2015 | 12:25
Fitness Set Shaga Ngegym Jadi Simple
Hai Online

Fitness Set Shaga Ngegym Jadi Simple

Alasan orang-orang mau ke gym atau tempat fitness emang berbeda-beda. Ada yang niatnya olahraga sampai bikin perut six-pack, tapi ada juga yang tujuannya cuma cuci mata. Semoga pembaca HAI masuk ke golongan yang pertama. Amin.

Meski niatnya udah bener, kadang realita waktu dan energi ke tempat fitness yang masih kurang. Kurang deket dari rumah-lah, kehabisan waktu karena macet di jalan, atau perlu tambahan energi buat jalan ke sana pun jadi pertimbangan.

Nah, buat yang udah punya komitmen mau berolahraga biar sehat dan berbonus six pack nantinya, kalian nggak usah ribet lagi memanfaatkan waktu latihan kalian. Cobalah produk ringkas yang fungsinya bisa membantu latihan terlaksana dari rumah atau tempat nongkrong kita. Dengan alat ini, kita bisa ikutin latihan mulai dari kaki, perut, punggung, dada, dan otot tangan.

Adalah fitness set dari Shaga yang dalam kemasan 3 in 1, kita bisa memanfaatkan 3 produk sekaligus yang bisa melengkapi rangkaian aktifitas olahraga seperti Jump Rope, yaitu lompat tali/skipping untuk menguatkan otot bagian paha dan beti, Hand Grip buat mengencangkan otot pergelangan tangan, dan yang terpenting bagi pra gym maniak adalah chess pool yang bisa dijadikan alat buat mengencangkan otot dada, lengan dan punggung kita.

Memanfaatkan Fitness Set dari Shaga yang dikemas secara praktis, mudah disimpan dan dibawa ke mana-mama ini pun kita bisa melakukan repetisi latihan dengan praktis dan ekonomis. Alatnya memang bukan alat fitness utama, tapi kalau rutin dilakukan, manfaatnya bisa dirasakan!

Untuk desain produk, boleh dibilang fitness seet 3 in 1 nggak berlebihan alias simple aja, bro! Bahannya juga pas dan bikin kita nyaman untuk berolahraga, sebab tiga alat ini menggunakan material yang ringan dan aman. Jadi, kita bisa pakai alat olahraga ini dari rumah atau tempat nongkrong biasanya.

Produk ini bisa kita tebus dengan kocek Rp. 380.000,- aja. Kalian bisa memesannya lewat aun resmi Shaga di Facebook : Shaga active and wellness, atau Instagram di Shaga_id dan juga twitter di @Shaga_id . Atau bis ajuga datang ke gerai Shaga terdekat, seperti di Mall Central Park misalnya.

Selamat berolahraga, dan bonus six-pack dengan nyata!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest