Follow Us

Karimun Wagon R GS Resmi Meluncur!

- Jumat, 19 September 2014 | 08:55
Karimun Wagon R GS Resmi Meluncur
Hai Online

Karimun Wagon R GS Resmi Meluncur

Sesuai janjinya beberapa waktu yang lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya meluncurkan varian terbaru dari Suzuki Karimun Wagon R, Karimun Wagon R GS.

Yap, 10 bulan setelah Suzuki memperkenalkan Karimun Wagon R, Kamis (18/9) Suzuki meluncurkan versi termewah dari Suzuki Karimun Wagon R. Tentunya ada beberapa perbedaan khas dalam Karimun Wagon R GS ini.

Salah satunya adalah desain grill yang mengikuti gaya milik Suzuki Stingray dan kap mesin yang dicetak tanpa tekukan (rata).

"Karimun Wagon R GS hadir dengan desain front grille eksklusif yang tegas. Wajah depan mobil juga lebih menawan dan interiornya bernuansa hitam premium," ujar Shuji Oishi, selaku Presiden Direktur SIS.

Lebih lanjut, ia juga menambahkan bahwa Karimun Wagon R dapat dinikmati oleh segmen pasar yang lebih besar seperti calon pelanggan yang sekarang menggunakan motor, atau mempertimbangkan untuk membeli mobil bekas.

Karimun Wagon R GS sendiri akan mengaspal secara resmi ke publik pada 18 Oktober mendatang. Namun, buat yang tertarik, varian ini sudah bisa dipesan dengan harga Rp 105.900.000 on the road Jakarta.

Baca Juga:

Orang Indonesia Beli Mobil Untuk Status Sosial (?)

Suzuki Bakal Luncurkan 2 Mobil Baru di IIMS 2014

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest