Follow Us

Empat CBU Yamaha Siap Mengaspal di Indonesia

- Jumat, 22 November 2013 | 13:47
Empat CBU Yamaha Siap Mengaspal di Indonesia
Hai Online

Empat CBU Yamaha Siap Mengaspal di Indonesia

Bertempat di Flagship Shop Yamaha Jakarta, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (22/11), Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan empat motor gede tipe sport CBU (Completely Built-Up) edisi 2013 di Indonesia.

Mendaratnya keempat moge teranyar dari Yamaha ini semakin memantapkan dominasi Yamaha di segmen sport.

"Dengan kualitas dan keunggulan terpecaya Yamaha dan paling sukses untuk segmen sport, kami percaya keempat CBU ini akan memperkuat dominasi Yamaha di segmen sport," papar Yoichiro Kojima, selaku President Director YIMM.

Adalah Yamaha YZF-R1, Yamaha YZF-R6, VMAX, dan TMAX yang siap menggempur pasar sport tanah air. Keempatnya mewakili masing-masing karakteristik big bike. R1 adalah top kategori model di sirkuit, R6 top high speed in highway, TMAX penjualannya nomor satu di Eropa untuk kategori matik, dan VMAX yang merupakan diferensiasi big bike dan nggak punya kompetitor!

Tertarik? Nggak usah pusing, soalnya mulai hari ini keempat motor ini dapat dipesan dan dibeli di Flagship Shop Yamaha Jakarta, Jl. Letnan Jenderal Soeprapto No 402 Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest