Follow Us

Style dan Sosial Ala Moral

Rian Sidik (old) - Senin, 11 Februari 2013 | 09:06
Style dan Sosial Ala Moral
Rian Sidik (old)

Style dan Sosial Ala Moral

Mungkin jarang clothing industry lokal yang membuat desain dengan tema-tema sosial yang dekat dengan anak-anak muda. Kenalin nih, Moral, clothing yang baru aja memperkenalkan dirinya ke publik awal Januari lalu, punya konsep desain dengan tema-tema sosial yang dekat dengan anak muda.

Produk perdana Moral ini mengangkat isu tema 'Drugs Abuse'. Menurut Andandika Surasetja, pendiri Moral, tema ini diangkat karena merupakan isu yang sensitif di kalangan anak muda sekarang. Dari satu tema tersebut, cowok yang akrab dipanggil Dika ini langsung membuat 29 produk perdana, yaitu dari t-shirt, shirt, sweater dan berbagai macam pants. Bahannya sendiri patchwork buatan Jepang yang menurut pendirinya sih lebih catchy.

"Moral ini cocok dipakai buat kapan aja. Gue membuat 29 produk yang ranging from formal to casual. Benar-benar bisa dipakai dari acara rapat sampai buat nongkrong, bahkan ke pantai. Jadi dalam 7 hari lengkap deh mau pakai baju apa aja juga ada," jelas Dika soal gimana asiknya pakai Moral.

Karena berawal dari tema style dan The Goods Dept. Pondok Indah Mall 2, dan 10% harga produk yang dibayar konsumen via online bakal disumbangkan ke proyek-proyek sosial yang ada.

"Jadi lo nggak Cuma gaya, tapi charity juga!," tutup Dika.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest