Follow Us

Dancer Lintas Dunia

Rian Sidik (old) - Senin, 31 Desember 2012 | 10:17
Dancer Lintas Dunia
Rian Sidik (old)

Dancer Lintas Dunia

Namanya boleh cuma sekedar hobi, tapi, kalau hobinya bisa memberikan pengalaman berharga plus jalan-jalan gratis bareng cewek sexy kayak Khalya, siapa yang akan menolak, betul nggak? Hehehe....

Yap! Pemilik nama lengkap Khalya Karamina Siregar ini, memang baru banget pulang dari Turki, setelah dipercaya menjadi salah satu penari delegasi Indonesia yang membawakan tari tradisional, yaitu tari Zapin, Piring dan Indang.

Nah, berkat latihan yang giat dan niat untuk menjadi generasi muda yang melestarikan budayanya, khalya yang punya hobi traveling ini pun, akhirnya bisa keliling dunia secara gratis ke beberapa negara lewat hobi keduanya, yaitu, menari.

Peraih banyak penghargaan tari tradisional, seperti Juara 2 di Trisakti Expo 2011, Juara 3 di Mahakam Fest 2011 dan Juara 1 Don Bosco Cup 2012 ini, juga mengaku pengen banget bisa menjelajah negara lain, biar koleksi foto travelingnya makin lengkap, hehehe....

"Belum tahu sih, apakah nanti lewat tari atau hal lain. Cuma aku memang punya target untuk bisa berwisata ke banyak nagri, berfoto di banyak tempat bersejarah dan terkenal di dunia, sekaligus memuaskan hobi aku yang lainnya, yaitu makan dan mencicipi kuliner, hahaha...." cerita cewek yang pernah ikut lomba di negara Polandia ini.

Hah! Seriusan? Kamu punya hobi makan juga? Kok nggak kelihatan ya, soalnya body kamu sexy banget, Khal...

"Hahaha...., aku memang hobi banget makan, terutama makanan penutup gitu, kayak ice cream, puding, pancake dan lain-lain. Tapi, emang aku lumayan rajin nge-gym sih seminggu dua kali, biar bentuk tubuh aku tetap terjaga, sehat, plus buat latihan pernapasan juga biar tarian aku makin bagus dan powerfull" ungkap penggemar dancer dunia, Chachi Gonzales ini.

Oh pantessss!! Body kamu sexy berat gitu kayak Happy Salma, muka kamu juga sama cantiknya, lho, hehehe..... Terus, kamu berniat ikut lomba tari dimana lagi nih Khal?

"Emm dimana ya? Pengennya sih ke Afrika, Dubai, atau daerah timur tengah lainnya, biar bisa traveling gratis lagi dong! Korea dan Jepang juga kayaknya seru tuh, tapi tetap ya pengennya karena aku membawakan tari tradisional, hehehe" jawab cewek yang tergabung dalam grup tari Terpsischore ini.

Salut!!! Jadi makin jatuh cinta nih sama Khalya, hehehe....

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest