Follow Us

5 Fakta Mobil Wuling Almaz, dari Harga sampai Fitur yang Kekinian

Ricky Nugraha - Jumat, 01 Maret 2019 | 17:00
Wuling Almaz
Wuling Motors

Wuling Almaz

HAI-online.com - PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) akhirnya resmi memperkenalkan mobil SUV pertamanya yang diberi nama Almaz di Indonesia pada Rabu (23/1/2019).

Wuling Almaz bakal jadi pesaing mobil-mobil Sport Utility Vehicle (SUV) yang sudah populer di Indonesia seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero. Lalu, apa saja sih keunggulan dan fakta-fakta mengenai Wuling Almaz ini?

Berikut penjelasannya yang dirangkum HAI dari GridOto dan Kompas.com:

Baca Juga : Lagi Nyari Motor untuk Sekolah? Selain Harganya Terjangkau, Cari yang Punya 5 Keunggulan Ini!

Harga

Sport Utility Vehicle (SUV) medium asal produsen otomotif China itu dijual Rp 318,8 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Dengan perbedaan harga yang cukup signifikan dengan para pesaingnya, SUV pertama Wuling Motors ini menggunakan mesin 4 silinder 1.500 cc yang dibekali turbocharger untuk mendongkrak tenaganya.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 140 dk dan torsi maksimal sebesar 250 Nm di 1.600-3000 rpm.

Telah dipesan lebih 1.000 orang

Wuling Almaz, sebelumnya memang sudah diperkenalkan di Januari lalu, dan sudah bisa dipesan lewat skema pre-order bagi konsumen yang ingin membelinya. Selama masa pre-order itu, Wuling Almaz ternyata telah dipesan lebih dari 1.000 orang.

"Sebenarnya kami masih melakukan perhitungan, tapi data terakhir SPK-nya sudah di atas 1000 unit," ucap Yedi Y Sondy, Sales Operation Director Wuling Motors.

Source : Kompas.com, Gridoto

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest